13

123 12 1
                                    

“Baekhyun-ah wae geurae?” Taeyeon bingung dengan tingkah Baekhyun.

Baekhyun melepas pelukannya. “Mianhae Taeyeon-ah.”

Taeyeon masih tidak mengerti mengapa Baekhyun meminta maaf kepadanya. “Pertama-pertama, masuklah dulu.”

Ia membiarkan kekasihnya duduk, sementara dirinya mengamati sekeliling dan kemudian  menutup pintu.

“Sebenarnya ada apa?” Taeyeon duduk di samping kekasihnya.

“Mianhae, aku tidak sengaja mengetahui mengenai masa lalumu,” ucap Baekhyun dengan hati-hati.

“Mwo?”

Dengan hati-hati, Baekhyun menceritakan kembali mengapa ia bisa menemukan informasi terkait hal itu kepada Taeyeon.

“Awalnya, aku ingin menceritakan hal ini kepadamu. Tapi aku merasa belum menemukan waktu yang tepat, mianhae,” ucap Taeyeon setelah Baekhyun selesai bercerita.

“Gwaenchanha, aku mengerti jika kau merasa  sangat sulit menceritakan hal itu,” ucap Baekhyun. Merangkul kekasihnya dan mengusap bahu kekasihnya.

“Kau tau kenapa aku marah saat kalian membicarakan cinta pertamamu?”

Baekhyun menggeleng dan menunggu jawaban Taeyeon.

“Wanita yang bersamanya di foto yang kau sebutkan tadi itu dalah cinta pertamanya. Aku sangat mengenal cinta pertamanya, karena kami satu sekolah,” jawab Taeyeon.

“Mwo? jadi itu sebabnya kau marah padaku karena kau takut kalau aku akan melakukan hal yang sama seperti dia yang melakukan hal itu padamu.”

Taeyeon mengangguk. Detik berikutnya, Baekhyun memeluk kekasihnya. “Aku tidak akan melakukan hal itu kepadamu. Aku akan buktikan.”

Mereka mengakhiri pelukan dan Taeyeon berkata dengan tersenyum, “Kalau begitu buktikanlah.”

“Ada hal yang ingin aku katakan padamu.”

“Apa itu?” Taeyeon menjadi penasaran.

“Taeyeon-ah aku tahu ini terdengar konyol, tapi aku ingin jujur padamu,” ucap Baekhyun.

“Sebenarnya, aku tidak ingat wajah cinta pertamaku,” lanjutnya.

“Mwo? yang benar saja.” Taeyeon benar-benar tidak percaya apa yang dikatakan kekasihnya.

“Itu benar. Aku hanya sekali bertemu dengannya. Dia pernah menolongku dan aku tidak sempat berterimakasih kepadanya.”

“Aku jadi teringat Chun Song Yi,” celetuk Taeyeon.

“Dia siapa?”

“Kau tidak pernah menonton drama?  ”

Baekhyun menggeleng, “Tidak, aku lebih suka menonton variety show.”

“Dia itu salah satu karakter dalam drama My Love From The Star. Dalam salah satu adegan dia pernah mengatakan bahwa cinta pertamanya adalah orang yang pernah menolongnya di masa lalu dan berharap agar dipertemukan kembali dengan penyelamatnya sehingga dia bisa berterimakasih kepadanya, namun dia tidak bisa mengingat wajah penyelamatnya,” jelas Taeyeon.

“Lalu bagaimana dengan kelanjutannya?”

“Sebaiknya kau tonton saja dramanya. Drama itu sangat populer pada masanya. Aku mengantuk.”

Ia mengecek jam tangannya, ternyata sudah jam sebelas malam. Baekhyun menatap wajah kekasihnya yang mulai mengantuk, “Kau ingin tidur?”

Taeyeon mengangguk. Ia masuk ke kamarnya dan membaringkan diri di kasur. Diikuti Baekhyun di belakangnya dan kemudian duduk di samping ranjang milik Taeyeon.

You Are The One | Baekyeon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang