"Ya! akhir-akhir aku jarang bertemu denganmu."
"Chanyeol-ah, bukan hanya aku yang sibuk, tapi kau juga bodoh," ucap Baekhyun. Ia menuangkan air putih kedalam gelas dan meminumnya. Chanyeol mengunjunginya saat ia selesai makan malam. "Jadi, bagaimana filmmu?"
"Itu alasanku kemari." Chanyeol mengeluarkan dua amplop dari dalam tasnya ke atas meja lalu menggesernya menggunakan jarinya ke arah Baekhyun.
"Apa ini?" Baekhyun membuka salah satu amplop.
"Itu tiket nonton film. Aku mengundangmu untuk datang ke VIP premier filmku."
"Kenapa ada dua?" tanya Baekhyun heran.
"Kau bisa mengajaknya menonton. Anggap aja kencan." Chanyeol sudah tahu mengenai Taeyeon karena Baekhyun sering curhat tentang seseorang yang ia suka kepadanya.
"Kencan, kepalamu. " balas Baekhyun.
"Memangnya kenapa?apa ada sesuatu yang belum aku ketahui?" Chanyeol penasaran.
"Dia menolakku, Chanyeol-ah," Ucap Baekhyun dengan lesu.
Tawa Chanyeol meledak mendengar penuturan Baekhyun.
"Kau sudah puas menertawakanku?" ucap Baekhyun saat tawa Chanyeol berhenti.
"Mian, ini terlalu lucu," ledek Chanyeol. "Lalu, bagaimana sekarang?"
"Untuk sekarang, kami hanya berteman."
...
Taeyeon keluar dari minimarket setelah menyelesaikan pembayaran di kasir. Sedari tadi ia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Ia melihat sekeliling depan minimarket, namun tidak ada seseorang yang mencurigakan.
Mungkin hanya perasaanku saja, gumamnya.
Baru mencapai saja mencapai setengah jalan menuju apartemennya, Taeyeon kembali merasakan ada seseorang yang mengikutinya.
Lagi-lagi tidak apapun ketika ia menoleh ke belakang.Untuk mencegah sesuatu yang tidak inginkan terjadi, ia memutuskan berlari ke apartemennya. Jessica keheranan melihat Taeyeon yang terengah-engah ketika memasuki apartemen membawa belanjaannya dari minimarket.
"Kau kenapa?" tanya Jessica yang sedang bersiap-siap akan pergi.
Jessica sedikit tidak percaya dengan ucapan Taeyeon.
"Aku ada janji dengan Soo Jung. Kau mau ikut?"
"Tidak. Aku tidak ingin mengganggu quality time kalian."
"Baiklah kalau begitu," ucap Jessica pura-pura tidak perduli karena ia tahu Taeyeon tidak akan jujur padanya tentang hal aneh tadi. Sebelum pintu lift terbuka, Jessica sempat menelpon seseorang.
...
Baekhyun mengganti sepatunya dengan sandal rumah. Seorang anak kecil datang menyambutnya dan meminta gendong. Dengan senang hati ia menggendong anak kecil itu.
"Woo Hyun-ah, kamu belum tidur? ini sudah malam," ucap Baekhyun.
"Belum. Sedang menunggu Hyung," balas Hyun Woo dengan suara lucunya.
Nyonya Seo datang menghampiri Baekhyun yang sedang menggendong Woo Hyun. Ia meminta Woo Hyun untuk turun dari gendongan Baekhyun.
"Woo Hyun-ah kakakmu pasti lelah habis bekerja. Ayo turun," bujuk Nyonya Seo pada putranya.
"Shireo. Woo Hyun ingin bersama Hyung." Woo Hyun menggelengkan kepalanya dan tangannya memeluk leher Baekhyun.
"Ayolah, nak."
"Tidak apa-apa eomeo..," lidah Baekhyun terasa kelu setiap akan mengatakan kata itu pada wanita didepannya, "Eomeoni."
"Baiklah, Baekhyun-ah terima kasih karena mau menjaga Woo Hyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The One | Baekyeon [END]
Hayran KurguCast: Baekhyun Taeyeon Dll Rate: 15+