Keesokan harinya, rio lagi dan lagi berniat mengajak izza pergi ke kantin dengannya.
"Za, ngantin yuk" ajak rio. Heem dia dateng ke kelas izza cuma buat ngajakin izza ngantin bareng.
"Maaf yo, nanti aja, gue lagi makan"
"Emm gajadi deh, gue duduk disini boleh kan?" Gaada jawaban dari izza, dia bener-bener risih sama ini orang.
"Za, gue mau ngomong sesuatu sama lo"
"Hm" izza hanya berdehem.
"Kita balikan yah??" Nabila dan carissa langsung beradu tatap, mereka saja terkejut bagaimana dengan izza??
"Enggak!" Jawabnya ketus.
"Kenapa sih??"
"Ga kenapa-kenapa"
"Kasih gue alasan dongg"
"Gue gamau pokoknya" datarnya.
"Kenapa zaa? Kita bisa balikan lagi kaya dulu SD, gue pengen itu terulang za"
"Tapi gue gamau!!" Ucap izza penuh tekanan.
"Ayoklahh, lo cantik, sayang banget kalo gapunya cowok" buaya nya lepas kandang cuyy.
"Kata siapa gue gapunya cowok??"
Rio terdiam sejenak mendengar nya, "Jangan-jangan, karel cowok lo??"
"Kepo banget sih lo?!" Ketusnya.
||
Malam pun tiba. Izza membuka aplikasi hijau itu, dan memulai percakapan dengan sahabatnya, vera.
Veraa
"Sial! si rio ngejar gw lagi anjir"
"Whats?? Beneran??"
"Iyaa, tadi dia ke kelas gw cuma buat ngajakin ngantin, pas banget gw lagi makan, trs tiba tiba-dia duduk di depan gw dan bilang pengen balikan sama gw lagi"
"Iyyuhh, jijik bangettt ngajakin balikan begitu tuh"
"Apa gak makin ilfil gua??!"
"Gw harap karel cepet peka sama lo, biar kalian bisa pacaran juga, trs buktiin tuh ke belalang cina, kalo ada yang lebih baik daripada dia"
"Yaa moga aja dia cepet peka"
"Gw jadi greget deh sama tuh belalang cina!"
"Kek- kenapa sih dia harus dateng di kehidupan lo setelah bertahun-tahun cerita kalian selesai, terus sekarang dia dateng dan bilang pengen ngulangin cerita itu""Gw juga kaga tau, tanya aja sama author nya:)"
||
Hari ini mapel olahraga. Saat itu karel, yugo, haekal, rio dan beberapa murid lainnya sedang bermain sepak bola.
Kebetulan Izza, carissa, nabila, sedang melewati lapangan itu, tiba tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush [Revision]
Novela Juvenil- Dilarang mengcopy! - . . Cerita ini menceritakan seorang remaja kelas 2 SMK yang berharap crush nya suka balik sama dia. Yaa pokoknya gitu deh, alurnya sesuai imajinasi yang nulis. klo ada kesamaan nama itu juga ketidaksengajaan author, dan pastin...