Sebenarnya karel mendengar apa yang mereka bicarakan saat mereka berada di toko buku itu.
Flashback________________
"Izza punya crush emang??" Tanya yugo.
"Punyalah, yang lagi pegang buku tuh" jawab nabila.
Untungnya karel agak berjarak dengan mereka bertiga.
______________________________________
Tetapi meskipun berjarak, ternyata karel mendengar percakapan itu.
"Ternyata izza ngecrush in gue. Dan ternyata dia juga udah 1 tahun ngecrush in gw. Gue salut sama lo za, lo mau banget nungguin gue selama itu" batin karel.
||
"Za, mumpung jamkos nih gurunya rapat, ngantin yuk" ajak carissa.
"Pergi aja sono, gue ngantuk"
"Yailahh habis begadang lu tadi malem??"
"Hmm" kemudian izza menidurkan kepalanya diatas meja dengan alas tangannya yang ia lipat sebagai bantalan.
"Eh guys ngantin yukk"
"Gaslahh" jawab hampir satu kelas.
Iya- carissa ngajakin ngantin sekelas. Saat mereka pergi ke kantin, mereka lari terbirit-birit karena ada pak Tono, kepala TATIB yang sedang berkeliling. Hadeuhh, kan udah dibilangin kalo guru rapat dikelas aja gapapa rame yang penting gak keluar kelas.
Pak Tono, carissa yang ngajak pak :)"Huhh.. anjir ya pak tono tuh, dikit lagi mau nyampe kantin main nongol aja tuh guru bulet"
"Hahahahaha guru bulet" iya, emang gurunya bulet alias gemuk, apalagi berkumis, agak botak lagi. Tapi percayalah, izza ngefans sama pak tono karna dimata izza pak tono itu kiyowo banget.
Pak tono, saranghae!! Aigokk!! -izza
"Weh! Weh! Masuk-masuk, pak tono naik tangga woi!!" heboh mereka yang kemudian masuk kedalam kelas.
Saat panik masuk kedalam kelas, carissa tak sengaja bertabrakan dengan felix, hingga carissa jatuh kedalam pelukan felix.
Brukk!! Mereka terjatuh berdua. Anjayy.
Semua murid yang ada di dalam kelas langsung menyoraki mereka berdua yang terjatuh itu.
"Cieeee felix ama carissaaa!" sorak mereka.
"Akkkh!" Carissa kesakitan memegangi lututnya yang terbentur kaki meja.
"Carissa? Lo gapapa??" Tanyanya khawatir.
"Akk- gapapa kok, felix"
"Really?? Are you okeyy??"
"Iyaa beneran kok gapapa, cuma sakit dikit hehe"
Felix langsung berdiri dan membantu carissa berdiri juga. Ia mengulurkan tangannya untuk membantu carissa berdiri, dan carissa pun ikut berdiri. Percayalah jantung carissa sedang tidak aman sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush [Revision]
Fiksi Remaja- Dilarang mengcopy! - . . Cerita ini menceritakan seorang remaja kelas 2 SMK yang berharap crush nya suka balik sama dia. Yaa pokoknya gitu deh, alurnya sesuai imajinasi yang nulis. klo ada kesamaan nama itu juga ketidaksengajaan author, dan pastin...