ASSM-18 Hukuman

7.5K 186 0
                                    

Tiba dikampus akibat perbuatan mereka, mereka pun telat masuk kampus yang dimana itu sudah ada dosen nya.

Cleckk pintu terbuka

Ken masuk dengan tatapan orang orang yang kebingungan, darimana aja dia selama ini?

"permisi..." ucap ken yang membuka pintu lalu meranjak ke kursi

Dosen yang menyadari ken telah Kembali pun...

"hey, siapa yang suruh duduk?" ujar guru yang memberhentikan ken.

Ken pun yang telah jalan diam diam terhenti akan tegoran dosen nya.

"e-eehh iya pak?" tanya gugup ken yang pelan pelan berbalik kearah dosen itu.

"kamu udah telat, sini ikut saya" ucap dosen itu.

Lalu ken pun dibawa entah kemana ia dibawa. Ken menuruti dan lalu mengikuti jejeak dosen itu pergi.

Di suatu tempat seperti ruangan yang khusus untuk berbicara.

"kamu kemana aja selama ini?" tanya dosen.

"a-ahh maaf pak saya tidak mengabari bahwa saya pergi ke kampung hehe" jawab ken yang gugup akan pertanyaan.

"jujur." Cetuk dosen itu.

"h-hahh? Saya jujur ko pak."
"kau punya hp untuk apa bila tidak digunakan." Ucap dosen itu sambil meragakan seolah olah sedang memegang handphone.

"...hp saya ilang, pak."

"gausah alasan." Ujar dosen yang tidak percaya akan hal itu.

"b-bener pak."

"umm, saya dengar dari mulut ke mulut bahwa geng nya ranga yang membuat ulah akan kehilangan mu, tapi sepertinya baik baik saja." Ucap dosen itu sambil menatap semua sisi ken.

"h-hah?siapa-.. siapa rang aitu pak? Saya baru mendengarnya hehe" ucap ken yang seolah olah tidak tahu.

"oh jadi gakenal, yaudah nanti kamu ikut saya rapat akan klarifikasi ranga benar atau salah." Ucap dosen itu.

"HAHHH? Gausa pakk, lagian siapa sih yang ngealporin yang enggak enggak. Orang saya selama ini baik baik saja ko." Ucap terkaget ken akan ketakukan ranga akan dimarahi abis abisan.

"kenapa kaget? Alas an mu gamasuk akal jika handphone mu hilang, seharusnya segera cepat untuk mengabari kekampus, jika hilang diperjalanan maka bilang waktu di jalan."

"t-tapi saya emang bener kekampung pak."

"jangan bodohi saya, mari kita telfon sodara mu nanti."

"pakk... astaga."

"karna kau telat dan tidak ada kabar selama berbulan bulan, kamu saya hukum jangan ikut pelajaran saya Sampai 2bulan."

"APAAA?HUAAAAAAAA" ken terkejut akan hukuman dosen itu yang sadis.

"bisa bisa gua ganaik semester aaahgggg"

"gimana ini? Apa alasan yang harus ku buat?"

"HUAAAAA"

Semua gumam ken sehingga membuat ken stress.

"I'm gay, only with you...."

JEPPPP

Tiba tiba ucapan ranga muncul dipikiran ken.

"ANJJIRRRRR, kenapaa tibatiba inget ituuu. Aku gatau lagii yatuhan." Ucap ken yang tengah bergumam sejak tadi.

Gimana kelanjutannya? Pantengin terus yaakk jangan lupa difollowwwwww dlu.

Support aku dengan cara vote and komen! Tq uu.

Isi kali ini dikit dulu ya, bentar lagi juga up kelanjutannya!

Aku suka selingkuhan mantan kekasihku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang