ASSM-20 Mengikuti

4K 170 0
                                    

Setelah ranga dan ken keluar dari ruangan itu mereka pun segera ke tempat tadi, yang berada di dekat taman.

"Huftt, sangat menegangkan" Ucap ken sambil bersandar ke kursi yang sedang ia duduki di taman.

"Heh" Ranga tertawa tipis.

"Apa HP lu beneran ilang?" Tanya ranga sambil melirik ke ken.

"Uhm" Saut ken.

"Terus, mau di cari? Atau gua beliin yang baru?" Tawar ranga.

"Hah?! Apa gak usah, udah biarin aja." Sentak ken yang terkejut.

Lalu ranga membalikan badan, dan menghadap ke arah ken.

"Yaudah, cari dulu kalo ga ketemu kita beli." Ucap ranga.

'H-huh?" Kaget ken.

"Udah ayo." Srettt, ranga menarik tangan ken dengan keras.

"Ah ah ah, sakit" Erang ken kesakitan akan digenggam.

"Sssut." Ranga lalu menatap mata ken dengan sangat dekat.

"Jangan bersuara seperti itu kalo diluar, biar gua aja yang denger." Bisikan ranga dikuping ken.

Ken pun terkejut dan membuat ken tersipu malu.

"A-ahh..." Gugup ken.

Ken dan ranga pun segera ke tempat kejadian dimana ken disekap, dan kemungkinan handphone nya jatuh.

Mereka pun mencari cari ditempat itu, tetapi ken merasa dejavu.

"Ah aku ingat waktu aku disekap, haha sangat mengerikan." Gumam ken yang tidak sengaja terdengar ranga yang sedang membantu mencari handphone.

"Maaf" Saut Gumam ranga yang tidak sengaja didengar juga sama ken.

"Hah? Kau bicara apa?" Ujar ken.

"Hah? Nggak."

Setelah berjam jam mereka mencari handphone yang tidak ketemu ia pun menyerah.

"Huhhh, tidak ada percuma saja." Ucap ken.

Ranga menghampiri ken dan mengatakan..

"Udah udah, ayo beli." Sambil mem pat pat kepala ken.

"Gak usah!" Sentak ken.

"Gausah banyak omong" Ucap ranga lalu pergi menuju parkir untuk mengambil mobilnya.

*POV MARBEL*

Sekitar jam 20.00pm, Di markas semua anak anak kumpul tidak biasanya ranga tidak ada belakangan ini.

"Ranga kemana ya?" Ucap cio.

"Entah, dia sibuk kuliah mungkin." Saut luffy.

"Gua juga sibuk, cuma dia ga nepatin waktu nya buat kesini semenjak tadi gua liat dia sama k-" Marbel keceplosan dan langsung terdiam akan kata kata nya.

"Siapa? Liat dia sama siapa!, bukanya lu berduaan bae" Ujar cio sambil penasaran.

"Ah gak..." Gugup marbel.

"Haha lucu nya." Ucap luffy sambil menyeruput kopi.

"Ah, iya gua lupa buat pergi keluar mau beli makan buat makan makan disini, sekalian cari angin." Ucap marbel sambil memakai jaketnya untuk siap siap.

"Ikut." Ucap luffy yang tiba tiba minta ikut.

"Hahhh? Gak, gua aja sendiri. " Saut marbel sambil meranjak keluar dari markas itu.

Luffy tanpa basa basi langsung mengikuti marbel.

Disaat marbel menaiki motornya, dan ingin menjalan kan motornya untuk meninggalkan luffy yang ingin ikut.

Mbeeerrrrrr

Mbeeeerrrrrr

Suara motor marbel yang tidak bisa dijalan akibat ditahan oleh satu tangan nya luffy.

"Anjir! Kuat amat, makan apaan lu?!" Ucap marbel sambil berusaha untuk menjalankan motornya.

"Ikut, atau gua copot ban nya?" Ucap luffy singkat.

"Ah anjir, ga biasanya lu ikut".

" Gua tau lu mau beli makan di tempat makan gua beli, jadi gua mau ikut sekalian makan angin" Ucap luffy dan menunggangi motor marbel.

"Keras kepala..." Gumam marbel terpaksa.

Marbel dan luffy pun segera jalan untuk menuju resto makanan yang biasa luffy beli.

Tidak sengaja luffy melihat plat yang tidak asing baginya, benar saja itu plat mobil dari ranga.

"Eh, itu bukanya mobil ranga?" Tanya luffy ke marbel yang sedang menyetir.

"Huh? Mana" Marbel pun melihat arah mobil itu, dan marbel juga mengenalinya.

"Wow! Ikutin yuk" Ajak marbel .

"Ngapain oon, gausah ah gua laper." Ucap luffy sambil mentakol kepala marbel.

"Agh, gapapa ikutin siapa tau dia mau ke resto, jadi nanti kita bisa dibayarin. Hehehe" Ucap canda marbel sambil melihat kemana arah mobil itu pergi.

Luffy pun kemakan omongan marbel.

".... " Sunyiii (artinya menyetujui).

Gimana selanjutnya? Apa mereka akan tahu kalau di mobil ranga itu ada ken nya?!

Support aku dengan cara vote dan komen yaa, tq uu!

Berita aku, kenapa telat up? Iya karna belakangan ini down banget, kucing diambil mulu sama orang sakit hati banget, sampe sampe ninggalin ini cerita, tapi tenang sekarang udah mulai rajin kok up nya, jangan lupa follow!! <3

Aku suka selingkuhan mantan kekasihku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang