Karena marbel dan luffy mengikutinya tanpa sadar ia dibawa ke mall Xci.
"Hah? Ngapain ke Xci?" Ucap marbel terheran heran.
"Gatau." Ucap singkat luffy yang sedang melihat ke arah mobil ranga.
Ranga pun keluar dari mobil dan memutar, seolah olah ingin membuka kan pintu mobil yang diduduki ken.
"Tuh dia keluar!, eh eh apa ada orang disebelahnya?" Ucap marbel sambil menepuk nepuk pundak luffy.
"Iya tau, sakit bodoh." Cetuk luffy yang menangkis tangan marbel.
Benar saja, ranga membuka kan pintu disebelahnya, dan keluar seseorang, marbel dan luffy pun tercengang akan isi orang nya didalam..
*pov ranga*
"Keluar." Ucap ranga yang membuka kan pintu mobil.
"E-eh makasih.." Ujar ken.
Lalu ken dan ranga pun segera masuk ke mall nya dan mencari merk HP yang bagus.
Tanpa disadari ranga, Marbel diem diem memfoto ranga dan ken tanpa sepengetahuan luffy.
Marbel dan luffy mengikuti ke setiap arah dimana ranga dan ken pergi.
Sampai dimana toko handphone.
"Mau yang mana?" Tawar ranga.
"Ah, gatau. Terserah kamu." Ucap ken malu.
"Yaudah, yang HP aiyaya?" Canda ranga.
"Ish! Yang bener."
"Haha, ambil iPhone 19 ini." Ucap ranga sambil menyeringai.
"Eh, bujeddd jangan yang itu!" Panik ken karena membeli yang mahal.
Marbel yang sedang melihat pun kaget ken dibeliin HP iPhone 19.
"ANJIR! COK DIA DIBELIIN IPHONE 19 COBA! GUA KAGAKK, LUFFY GIMANA INI!!" ucap teriak marbel.
"Jangan berisik. Kau mau?" Ucap luffy menawarkan.
"Heleh, kaya punya duit aj-"
Tanpa basa basi luffy menunjukan isi saldo yang berisi ratusan juta.
"Ini belum semuanya." Cetuk luffy sambil menunjukkan nya.
"Hehe....kau?? Ngepet sama siapa, lancar banget..." Ejek marbel dan malu akan melihat saldonya.
"Mau apa ngga?" Cetuk luffy.
"Ga! TRAKTIR AJAA!" Ucap marbel semangat.
Setelah ranga dan ken sudah membeli handphone, ranga pun mengajak ken makan diresto.
Tidak lupa ucap marbel yang ingin ditraktir, luffy pun segera mengajak nya makan ditempat yang sama dengan ranga.
Mereka pun makan samping sampingan tanpa ranga menyadari bahwa dibelakang nya adalah marbel dan luffy.
"Gimana? Suka ga?" Tanya ranga ke ken.
"U-uhm.. Enak."
"Haaahh, bosen banget makan ginian gua mau makan luu rasanyaa~~" Gumam ranga, yang terdengar marbel dan luffy.
Marbel yang hendak makan pun lalu tercengang dan tersedak akibat mendengar kata kata ranga.
OHOOOKKK
OHOOOKKKK
Ranga yang mendengar orang dibelakangnya sangat berisik.
Ranga menoleh kebelakang, dan kaget karena tidak ada orang di belakangnya, hanya tersisa makanan saja.
Ternyata... Luffy menundukan marbel dibawah meja makan dan membekap mulut marbel.
"Ssstt berisik banget lu." Ucap Luffy yang sedang membekap mulut marbel.
"Ummmpph" Marbel yang merem melek karena sakit kesedak, tapi Luffy berpikir lain.
Luffy melihat marbel yang sedang merem melek membuatnya menelan ludah, dan segera melepas tangan nya dari mulutnya.
"Ihh, malah ngiler ditangan gua" Ucap Luffy segera mengelap tangan nya tanpa ragu di baju nya sendiri.
"Njir, kenapa lap di baju lu!"
"Gapapa, buruan pindah meja, terus abisin, lalu pulang sebelum ketauan." Ucap luffy.
Marbel pun mengangguk dan mengikuti luffy.
Ranga dan ken pun beranjak ke mobil untuk bergegas pulang ke kosan ranga.
"Udah, kalo ngantuk tidur aja nanti gua bangunin." Ucap ranga yang mengucap lembut ke ken.
Ken pun meng-iyakan dan tanpa sadar ia terlelap..
*pov marbel*
Marbel dan luffy hendak berjalan dengan motornya.
"Gila, kaget banget ranga ngucap gitu.." Ucap marbel.
"Kenapa kaget?" Tanya luffy.
"Em... Hei, apa dia gay?" Tanya marbel.
Wusssshhhhh
Suara angin sangat kencang, sampai luffy tidak bisa mendengar ucapan nya.
"Hahhh?"
"Ngang ngong ngang ngong aja" Ejek marbel.
Luffy pun menakol kepala marbel yang tengah mengendarai.
"Sakit!!!! Turun ga lu!" Teriak marbel.
Luffy pun tertawa lepas..
Bagaimana selanjutnya? Kelihatan nya Luffy dan marbel banyak bicara ni...
Support aku dengan cara vote dan komen yaaa! Tq uu.
*INI TUH SAYA MAKE KATA BAKU-NON BAKU, JADI BUAT YANG BILANG KATA KATA NYA GANTI MULU, BACA DESK YA! JANGAN BUAT SAYA KESEL DECH..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku suka selingkuhan mantan kekasihku.
Novela JuvenilBxB, Yaoi, Gay. #VOTE DULU AND HAPPY READING! Ranga yang telah menyiksa dan menindas selingkuhan mantan kekasih nya. Lama kelamaan dia merasakan ada hal aneh di lubuk hatinya. Tidak biasanya dia merasa tegaan, biasanya dia tidak memandang siapa pun...