15. found the key to one of the secret boxes

677 90 113
                                    

Ya udah gapapa update lagi malam ini doi juga ganteng banget :") Happy Readingg ♡

· · • • • 𓏸 • • • · ·

"Seperti biasanya, kita akan berkolaborasi dengan tim marketing produk Mapple mobile untuk meluncurkan remix ringtone kolaborasi Mapple dengan salah satu seniman, produser, member dari grup legendaris dunia saat ini, BTS Suga." Kim Minseo menjadi pemimpin rapat kali ini di ruangan yang cukup besar di lantai 32 yang Elle kira bakal didatangi manajer divisi mereka, alias Yoongi, tapi ternyata itu hanya ada tim marketing. "Perhatikan tema yang diangkat, temukan genre-nya, kaitkan dengan filosofi Mapple itu sendiri dan buat sesuatu yang hebat dengan tren masa kini untuk menghadirkan minat masyarakat generasi muda untuk tidak hanya membeli produk tapi mendengar dan memahami apa pesan yang ingin disampaikan dalam inovasi dan pembaruan merk di dalamnya."

Elle mulai membuka buku notesnya sebelum melihat rekan-rekannya membuka miPad dan menulis disana. Dia cuma tersenyum kepada beberapa orang yang melihat ke arahnya seolah-olah mengatakan, "Aku lebih suka mencatat di kertas."

"Oke, sekarang, mulai berikan ide yang kalian miliki!"

Rapat selesai satu jam kemudian. Semua timnya keluar dari ruangan dan kembali ke meja masing-masing sementara Elleanor melangkah paling terakhir karena harus membereskan ruangan bersama Hana. Sebagai anak magang yang baik yang selalu mendapatkan additional side job, Elle membawa tumpukan gelas kertas serta wadah bekas makanan keluar dari ruangan. Namun, ketika ingin melangkah, hampir saja gelas-gelas kotor ini dan tubuh yang membawanya bertabrakan dengan seseorang yang tiba-tiba lewat di depannya tanpa memperhatikan kanan kiri.

Akibatnya, Elle harus berhenti mendadak dan beberapa gelasnya jatuh. Perempuan yang baru saja lewat itu tak membantu, bahkan mungkin tidak tahu, jadi kemudian Hana yang membantunya. "Thanks—"

"Itu kekasih bujang-nim."

Informasi dari Hana itu mendadak dan mengejutkan sekali. Elle melebarkan matanya dan buru-buru menoleh ke arah seorang puan yang cuma meninggalkan jejak wangi parfum mahalnya lagi bicara dengan Na Jiwon sebelum ia dipersilakan masuk ke dalam ruangan manajer. "Kekasih?!" Elle berujar sewot sambil mengikuti Hana untuk membuang sampah lalu kembali ke meja. Maksudnya, Yoongi sendiri yang bilang jika dia sudah tidak pacaran, bagaimana bisa orang-orang tidak mengetahuinya? Dan bagaimana bisa orang-orang tahu mereka pernah pacaran?!

"Kau tidak tahu?" bisik Hana sedikit terkejut. Dia pikir gadis Amerika ini sudah mengenal dekat manajer mereka dan tahu tentang segalanya. "Park Soohyun. Kau benar-benar tidak tahu apapun? Kau yakin adalah teman bujang-nim?"

Elle tak mengerti kenapa Do Hana berbisik, tapi ia jadi membalas dengan bisikan juga. "Siapa bilang aku temannya? Kami tidak dekat sama sekali." Setidaknya, itu yang Elle masih rasakan sampai detik ini, apalagi setelah menemukan mantan kekasihnya dalam kondisi ruangan yang terang daripada pertemuan pertama mereka di klub remang-remang, nyatanya tak buruk-buruk amat bahkan—sialan dia sangat cantik, batinnya.

Hana menutup mulut. Entah apa alasan di balik respon terkejutnya yang berlebihan, tapi kemudian dia benar-benar menghapus jaraknya pada Elle lalu makin kecil suaranya mencicit di telinga. "Mereka pernah menggugurkan kandungan, kau tidak tahu?!"

What the fuck did I just hear...?

~❉~

"Tidak, sebenarnya itu cuma rumor jahat," Do Hana memulai sesi pergunjingannya di lantai teratas gedung perusahaan alias rooftop yang jarang didatangi orang-orang karena cukup terik dan tanpa ada tempat duduk melainkan taman-taman saja dan Helipad.

Escape [M] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang