6

580 36 4
                                    

WARNING
18+
🔞🌚🔞
Jangan terlalu diresapi




" Malam itu,, setelah Irene membersihkan segala kekacauan yang di sebabkan oleh kang seulgi."

" Sebelum pergi membersihkan tubuhnya sendiri, irene datang mendekati seulgi, memandangi wajahnya,,,membayangkan ketika seulgi sedang mengeluarkan kata-kata kasar ketika sedang marah."

Gadis ini terlihat sangat polos ketika sedang tidur, tapi saat dia membuka mata, dia seperti singa yang ingin menerkam mangsanya saja, kenapa dia terlihat menggoda saat ini. Gumam irene

" Irene tidak menyangka jika seulgi tidak sepenuhnya tertidur. "

" Dengan kondisi yang belum sepenuhnya sadar, akibat meminum soju terlalu banyak, seulgi seketika menarik tangan irene, yang saat itu berada tidak jauh dari wajahnya."


" Seulgi menarik tubuh Irene dengan kasar, menarik lagi lebih dekat dengan dirinya, wajah mereka saling bertemu, saling memandangi satu sama lain."

Aku mencintaimu Irene...
Kata-kata itu keluar dari mulut seulgi

" Irene sadar jika perbuatan ini tidak pantas, kami sama-sama wanita, mana mungkin melakukan ini." Gumam Irene

Lepaskan aku seul,,,aku tidak mau seperti ini. Bagaimana jika ayahmu sampai tau.
Tolong lepaskan aku.
pinta Irene

Aku tidak akan melepaskanmu kali ini. Aku mencintaimu irene.

" Suara itu membuat tubuh Irene membeku, dia tak bergerak sedikitpun."

" Seulgi yang saat itu mulai berani memberi kecupan dibibir irene tidak terkontrol lagi."


Cup..

Cup..

Cup...

" Terbawa oleh kecupan itu seulgi mengucapkan keinginannya."


"Irene I want to fuck you"


Cup...

Cup...

" Tidak hanya sekali seulgi mencium bibir irene, seulgi mulai menyusuri wajah irene dengan kecupannya."

" Irene melepaskan genggaman seulgi.
menjauh darinya, membelakangi ranjang itu."

" Seulgi yang tidak ingin melepaskan irene, segera bangun dari tempat tidurnya, menahan tangan irene untuk pergi."

Ku mohon irene, jangan menjauh dariku, aku membutuhkanmu....

" seulgi mendekati irene, memeluk tubuh irene dari belakang, kedua tangan seulgi berada di pinggang irene saat ini, melingkari pinggang mungil wanita itu."

" Seulgi menarik irene lebih dekat dengan tubuhnya, tidak memberikan celah sedikitpun diantara mereka."

" Seulgi yang sedang dipengaruhi soju segera menjelajahi tubuh irene, meraba ke segala arah, sangat liar...."

KabutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang