Gak kerasa udah sampe bab 9 aja ya
" Malam ini seulgi berencana pergi keluar rumah untuk mengembalikan kunci apartemen milik Irene. Tapi sebelum pergi kesana, seulgi menyempatkan mampir ke caffe untuk meminum kopi."
Seulgi...
" Tiba-tiba ada suara wanita yang memanggilnya di caffe itu. Wanita itu menghampiri seulgi yang sedang menunggu kopi pesanannya. "
Hai seulgi...apa kabar ?
Kamu masih mengingat ku tidak?
Tanya wanita itu,,,,,,,Hai kak, dengan siapa kau disini..?
Tanya seulgiAhhh,, aku sendiri.
Apa kau juga datang sendiri kesini ?Iya aku juga datang sendiri.
jawab seulgiBolehkah aku duduk bersamamu.
Tanya wanita itu.Uhhhhh gede ya seul
Bulan malam ini
🌚🐻🌚" Iya wanita itu sunmi.
Sunmi adalah kakak tingkat seulgi waktu mereka masih berkuliah di SEOUL NATIONAL UNIVERSITY, waktu itu mereka juga sama-sama mengambil jurusan seni rupa."" Karena sering bertemu dikampus, mereka jadi lebih sering mengobrol diluar pembahasan mata kuliah. Tapi setelah sama-sama menyelesaikan studinya mereka tidak pernah bertemu lagi. Kira-kira sudah 4 tahun mereka tidak bertemu. "
" Mereka berbincang-bincang mengenang moment2 waktu kuliah dulu, sunmi juga mengajak seulgi meminun sedikit alkohol untuk pertemuan pertamanya setelah sekian tahun tidak ada kabar."
" Tidak terasa sudah jam 11:00
Seulgi yang sedikit mabuk, meng akhir pembicaraan itu."Aku ada janji dengan temanku, lain kali kita bisa bertemu lagi untuk minum kopi bersama. Ucap seulgi yang tidak ingin berlama-lama dengan sunmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kabut
RandomAku datang ke dunia hanya untuk singgah...!!!!! katanya untuk singgah..! tapi kenapa ini terlalu lama.? boleh aku pulang tanpa harus menunggu di jemput ? 🔞