D'Orald

3.5K 175 4
                                    

Petikan Bass terakhir mengakhiri konser mereka di Jepang malam ini. Seluruh penggemar bersorak karena penampilan band yang mereka sukai.

"D'ORALD!"

"D'ORALD!"

"D'ORALD!"

Sorakan mereka menggema, membuat satu Vocalist dan satu Bassist itu tersenyum senang. Sontak keduanya berpelukan diatas panggung membuat atensi seluruh fans kembali riuh, layar besar disamping panggung menampilkan Bassist itu mengacak rambut sang Vocalist tak lupa sempat mengecup pipi si merah muda.

Para fans berteriak, mengundang tawa dari si emo sang Bassist.

"Terima kasih untuk malam ini, D'Lora! sampai jumpa di konser selanjutnya!" sang Bassist menggenggam tangan sang Vocalist lalu membungkuk.

"Terima kasih, D'Lora! kami sangat menyayangi kalian!"

Para fans sudah keluar dari Venue, menyisakan Vocalist dan Bassist yang ada di ruang istirahat.

Bassist berambut emo itu menarik si cantik Vocalist kekasihnya. Ya, mereka berdua adalah sepasang kekasih yang membentuk duo. Berawal dari mengunggah video cover lewat J-Tube, unggahan mereka berhasil menarik atensi para kaum muda-mudi sehingga para agensi tertarik dan merekrut mereka.

"Lelah?" sang emo mengelus rambut merah muda yang berada didekapannya.

"Ya, tapi aku senang Sasuke-kun."

"Tidurlah, Sakura. Aku akan membangunkanmu saat manajer telah tiba."

Sakura menggeleng, "Aku akan menunggu saja."

Sasuke tersenyum tipis, "Kau sangat keras kepala."

Tak lama ketukan dari pintu membuat keduanya menoleh. "Sasuke? Sakura? Van sudah siap ayo kembali!" suara manajer yang berada diluar membuyarkan atensi keduanya.

"Ya!" sahut Sakura dari dalam.

Sakura dan Sasuke pun bangkit mengambil tas lalu keluar dari ruang istirahat. Saat berada didepan, manajer mereka mengambil alih tas jinjing yang dibawa Sasuke.

Ketiganya berjalan menuju pintu belakang yang terdapat Van milik agensi mereka. Manajer duduk didepan bersama salah seorang bodyguard dan Sasuke menempati kursi penumpang dengan Sakura disampingnya.

"Agensi memberikan kalian istirahat selama tiga hari, gunakan dengan baik. Kalian tahu bukan agensi kalian lumayan pelit untuk urusan cuti." sang manajer memulai percakapan didalam mobil.

"Baiklah, sampaikan rasa terima kasihku pada Direktur Hatake, Kak Temari." sahut Sakura.

Temari tersenyum, lalu mereka menjalankan Van-nya menuju dorm sang artis.

_________

Sakura keluar dari kamar mandi dengan tangan yang mengusak rambutnya yang basah.
"Sasuke-kun tidak mandi?" Sakura berjalan mendekati Sasuke yang tertidur dengan kaki menjuntai di lantai.

Sasuke bangkit, menarik lembut pinggang sang kekasih. Sedikit mendongak karena dirinya tengah duduk.

"Aku akan mandi, setelah kau memberiku ciuman panas."

Sakura memutar bola matanya malas, "Ciuman darimu takkan berhenti sampai situ saja, Sasuke-kun."

Sasuke menyeringai, jemarinya masuk kedalam kaus oversize yang Sakura gunakan. Mengusap pinggang ramping itu sensual dan sesekali meremasnya.

Oneshot Sasusaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang