Pria berambut emo itu tersenyum kala melihat kekasih mungilnya berlari kearahnya.
Hap!
Sasuke, pria itu menangkap tubuh kekasihnya saat gadis itu melompat kedalam pelukannya.
“Sasuke-kun!”
“Bagaimana perjalananmu?” tanya Sasuke sembari mengusap rambut merah muda kekasihnya.
“Pegal.” keluh si merah muda.
“Bagaimana jika Strawberry cake dan segelas milkshake untuk cantikku yang tengah lelah?”
“Call!”
_____
Sasuke menggandeng kekasihnya memasuki sebuah cafe, ia menuntun kekasihnya untuk duduk di bagian tengah cafe.
“Duduklah, aku akan memesan.”
Si merah muda tersenyum menanggapi.
Sasuke kembali dan melihat kekasihnya tersenyum kearahnya, “Ada apa?” tanyanya.
“Aku mempunyai sesuatu untukmu.”
“Apa itu?”
Sakura, gadis berambut merah muda itu mengambil satu kotak berwarna biru tua lalu memberikannya pada pria didepannya.
“Ini, bukalah.”
Sasuke mengernyit bingung namun tangannya bergerak membuka kotak dengan pita diatasnya itu.
Sebuah dasi berwarna navy dengan hiasan garis berwarna putih. Sangat cocok jika disandingkan dengan ketampanan Sasuke.
Sasuke tersenyum, “Terima kasih, Sakura.”
Sakura mengangguk, “Pakailah saat besok kau bekerja.”
Sasuke mengangguk dan mereka mulai makan ketika seorang waiters mengantar pesanan mereka.
_____
📍Uchiha's Corporation
Bunyi high heels setinggi 5cm mengalun di lobi kantor milik kekasihnya, dengan dress hitam membentuk lekukan tubuhnya Sakura mendatangi bagian resepsionis dan tersenyum.
“Selamat siang, ada yang bisa kami bantu?” salah satu resepsionis berambut pirang bertanya ramah.
“Siang, apa Tuan Uchiha ada di ruangannya?” tanyanya ramah.
“Tuan Uchiha baru saja selesai menghadiri rapat lima menit yang lalu, apa nona sudah ada janji dengan beliau?”
“Belum, uhm... Boleh aku minta tolong? Beritahu ia jika Haruno Sakura berada di lobi sekarang.”
Resepsionis bernama Shion itu sedikit kebingungan, namun ia menuruti perkataan perempuan didepannya ini barangkali ada sesuatu hal yang penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Sasusaku
Fanfictionhanya cerita oneshot sasusaku namun dalam berbagai genre, 18-21+ area. Naruto belongs Masashi Kishimoto All picture cr. pinterest