PROLOG

198 132 84
                                    

"Heh anying lu mau mati konyol hah? Dosa lu masih banyak ege masa cuma gara-gara diputusin sama cewek lu mau bundir. Bego itu namanya" omel seorang perempuan yang tidak lain adalah Vellyn.

"Gw hancur vel, hancur banget. Cewek yang selama ini gw jadiin rumah kedua gw ternyata dia selingkuh di belakang gw" ucap seorang pria dengan nada yang prustasi. Pria itu adalah Jendral.

Vellyn dan Jendral sekarang berada di atas gedung kosong.

𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙣

𝘛𝘢𝘥𝘪, 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘸𝘢𝘵𝘪 𝘨𝘦𝘥𝘶𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘢𝘯  𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘮𝘰𝘵𝘰𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 sangat familiar baginya. 𝘓𝘢𝘭𝘶 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬𝘢𝘵𝘪 𝘮𝘰𝘵𝘰𝘳 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘰𝘵𝘰𝘳 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘑𝘦𝘯𝘥𝘳𝘢𝘭.

𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘪𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘨𝘦𝘥𝘶𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵 𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶.

𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘯𝘨𝘰𝘬 𝘬𝘦 𝘢𝘵𝘢𝘴, 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘑𝘦𝘯𝘥𝘳𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘱𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘥𝘶𝘯𝘨 𝘬𝘰𝘴𝘰𝘯𝘨 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘵𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘰𝘴𝘰𝘯𝘨.

𝘒𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘬𝘩𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪𝘳 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘢𝘱𝘢-𝘢𝘱𝘢 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘩𝘢𝘣𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘤𝘦𝘱𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘴𝘶𝘭 𝘬𝘦𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘨𝘦𝘥𝘶𝘯𝘨.

𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙛𝙛

"Lu boleh prustasi, tapi jangan kek gini lah anjir. Nanti kalo lu bundir terus orang tua lu itu siapa yang bakalan jaga hah? Lagian pahala belum cukup mau sok bundir segala" ucap Vellyn sambil menatap Jendral.

"Rumah kedua gw hancur vel" ucap Jendral dengan tatapan kosong.

Vellyn menarik Jendral kedalam pelukan nya, lalu Vellyn mengelus rambut Jendral dengan lembut "lu lupa kalo masih ada gw? Tenang aja jen, gw bakalan ada di sisi lu terus. Gw janji" ucap Vellyn.

Saat berada di dalam pelukan Vellyn, Jendral merasakan kenyamanan yang sangat membuat ia betah di dalam pelukan Vellyn. "Jangan pernah tinggalin gw vel".

"Iya ndral gw janji gak akan ninggalin lu, tenang aja".













Hai ini cerita baru aku, semoga cerita baru ini rame yaa

Jangan lupa vote and komen oke

JENDRAL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang