Jendral menatap malas kearah tumpukan coklat yang berada di meja nya.
"Ck udah gw bilangin juga sama tuh cewek cewek kalo gw gasuka coklat. Eh malah tetep aja dikasih coklat. Sialan emang"
"Napa marah marah mulu lu anjir" tanya Vellyn yang baru saja datang dari pintu kelas. (yakali datang nya dari pintu kemana saja).
"Gw gasuka coklat, tapi tetep aja tuh cewek cewek ngasih coklat kek gini kek gw" ucap Jendral dengan malas.
"Haha sabar bro. Bwt emang lu gamau coklatnya?" tanya Vellyn.
"Gak. Kalo lu mau ambil, ambil aja semua" ucap Jendral yang seakan tau maksud Vellyn.
Vellyn yang mendengar itu pun langsung senang. Dia memasukkan semua coklatnya kedalam tas nya. "makasihh Jendral muehehe" ucap Vellyn dengan senyum pepsodent andalan nya.
"Yaudah kalo gitu gw pergii dulu ya, mau jual semua ini coklat coklat nyaa. Lumayan hehehe" ucap Vellyn yang langsung lari keluar kelas untuk menjual coklat coklatnya itu.
Jendral hanya menatap datar kearah Vellyn. Entah kenapa dia mempunyai sahabat perempuan yang sering cosplay menjadi reog.
"Itu beneran sahabat gw?" tanya Jendral kepada dirinya sendiri.
............................................................................
Kini Jendral sedang berjalan di lorong sekolah untuk menuju kearah kantin.
Dia berjalan sambil memainkan kunci motor miliknya.
Saat sedang berjalan, tiba-tiba saja Jendral merasakan getaran pada saku celananya.
Dia mengambil handphone nya yang terus bergetar menandakan jika ada notif chat yang masuk.
Jendral duduk di salah satu kursi panjang, lalu dia membuka handphone nya.
Ternyata ada notif dari salah satu teman Jendral yaitu Shaka. Shaka Ardi Wijaya.
Jendral menaikan satu alisnya. Mengapa temannya itu mengirimkan dia sebuah foto.
Jendral ingin membuka room chat nya dengan shaka karena ia penasaran, namun entah kenapa perasaan Jendral tidak enak.
Tapi karena dia penasaran jadi Jendral membuka room chat nya dengan shaka dan............
"SHAKA ANAK SETAN".
Jangan lupa buat vote samaa komen yah. Dadah sampai jumpa di next time.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRAL (HIATUS)
Teen FictionJendral Imanuel adalah nama orang yang sangat Vellyn cintai. Dan Vellyn Putri Aurora Smith adalah sahabat dekat Jendral. Mereka sudah kenal lama dan mereka juga sudah pernah janji untuk tidak memiliki rasa satu sama lain. Namun, pada satu kejadia...