Kolor polkadot

88 89 20
                                    

Kini Jendral dan Vellyn sudah pulang kerumah nya masing-masing.

"ASSALAMU'ALAIKUM BUNDA, JENDRAL PULANG" teriak Jendral saat memasuki rumah nya.

"Waalaikumsalam" jawab bunda Jendral yang bernama Evelyn Clarissa.

Jendral menghampiri bunda nya yang sedang memasak sesuatu. "Bunda masak apa?" tanya Jendral.

"Ini bunda lagi mas-...WAJAH KAMU KENAPA BABAK BELUR KAYA GITU JENDRAL" teriak Evelyn saat melihat wajah putra semata wayang nya itu.

"Oh ini tadi Jendral berantem sama geng nya Venus" jelas Jendral.

"Kamu tuh kenapa berantem terus sih. mirip banget kaya ayah kamu pas masih muda" ucap Evelyn gemas.

"Ya kan Jendral anak aku sayang, ya pasti mirip lah"  ucap seorang pria yang kini sedang duduk di sofa rumah tamu.

"Ayah sejak kapan ada di situ?" tanya Jendral kepada ayah nya.

"Sejak dulu" balas ayah Jendral sambil tertawa pelan.

Jendral menatap malas kearah ayahnya itu. "Jendral ke kamar dulu bun" ucap Jendral kepada bunda nya.

"Yaudah sana, obatin tuh luka luka nya" balas bunda Jendral.

Setelah Jendral pergi ke kamar nya, Evelyn pun menghampiri suaminya itu, lalu dia mencubit pelan perut suaminya.

"Awshh sayang, kok aku dicubit sih" ucap Jaden yang tak terima dirinya tiba-tiba saja dicubit.

"Aku kan udah bilang ih, jangan ajarin Jendral tuh berantem berantem kaya gitu. Nanti dia kaya kamu waktu dulu gimana" ucap Evelyn dengan sedih.

Jaden bangun dari sofa lalu memeluk tubuh istrinya itu. "Jendral itu anak yang kuat, dan aku yakin dia lebih kuat dari pada aku" ucap Jaden meyakinkan Evelyn.

Evelyn membalas pelukan Jaden.

Mari kita tinggalkan pasangan yang tidak bisa dibilang pasangan muda lagi itu.

Disini, tepatnya di kamar Jendral. Jendral sedang duduk di pinggiran kasur sambil mengobati dirinya sendiri.

"Shh.. " Jendral meringis pelan saat kapas nya itu mengenai lukanya.

Saat sedang mengobati lukanya itu, tiba-tiba saja handphone Jendral berbunyi.

Jendral meraih handphone nya itu, ternyata Vellyn sahabat bar-bar nya itu menelpon dirinya.

Jendral mengangkat telpon Vellyn. "Hallo?" ucap Jendral.

"JENDRAL ANYING, KEMBALIIN KOLOR POLKADOT GW WOY" teriak Vellyn dari sebrang sana.

Jendral yang kaget dengan teriakan Vellyn itu pun langsung menjauhkan handphone nya.

"Vel.... LU BISA GAK SIH JANGAN TERIAK-TERIAK BEGO, BUDEK TELINGA GW NIH ANJIR" balas Jendral dengan kesal.

Setelah mengucapkan itu, Jendral pun langsung mematikan telpon nya.

"Kolor polkadot apaan dah, perasaan gw gapernah minjem kolor motif polkadot sama dia" ucap Jendral dengan heran.

Namun ingatan Jendral mengarah ke seminggu yang lalu.

𝙁𝙡𝙖𝙨𝙝𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙤𝙣

𝘒𝘪𝘯𝘪 𝘑𝘦𝘯𝘥𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘩𝘢𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯.

𝘑𝘦𝘯𝘥𝘳𝘢𝘭 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘦𝘭𝘪𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘭𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘝𝘦𝘭𝘭𝘺𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘣𝘢𝘫𝘶.

JENDRAL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang