Kini Jendral, Shaka, Geo, Askala, Antariksa, dan teman teman lainnya sedang berlatih basket untuk turnamen yang akan diadakan dua minggu lagi.
"Kerja bagus semuanya" ucap kapten basket yang tak lain adalah Jendral.
"Cape anjir" ucap Antariksa yang kini sedang tiduran di pinggir lapangan basket.
"Halah gitu aja cape lu, kek gw dong semangat terus" ucap Shaka dengan pede nya.
"Minum jen" ucap Geo sambil memberikan botol minum kepada Jendral.
"Thanks" balas Jendral.
Jendral duduk di kursi panjang yang berada di pinggir lapangan. Dia meminum air dari botol pemberian Geo tadi.
Setelah meminum air nya, Jendral menyiram kan air di dalam botol itu ke rambutnya.
"Seger banget anjir" ucap Jendral sambil mengacak-acak rambutnya.
Bukannya terlihat jelek, Jendral malah terlihat semakin keren dengan rambutnya yang acak acakan.
Jendral melirik kearah Askala yang sedari tadi asik memainkan handphone nya.
"Lu gak mau minum ka?" tanya Jendral
"Gak" jawab Aska tanpa mengalihkan pandangan nya ke handphone.
Jadi Askala itu panggilan nya adalah Aska ya, tapi khusus Geo dia manggil Aska tuh kutub utara.
"BOTOL MINUM GW KEMANA WOY" teriak Vendra yang baru saja datang dari kamar mandi.
Jendral, Geo, dan Shaka menghampiri Vendra. Antariksa dan Askala? Aska itu adalah tipe orang yang cuek terhadap keadaan sekitar nya, jadi kalo gak penting penting banget pasti dia gak peduli. Sedangkan Antariksa, dia masih tepar di pinggir lapangan.
"Lu naruh botol minum nya di mana ven?" tanya Geo.
"Gw taruh nya di sini beneran dah, tadi gw tinggal bentar buat ke kamar mandi, eh pas gw balik malah ilang" jawab Vendra.
"Lu ke kamar mandi ngapain?" tanya Shaka.
Jendral menabok kepala temannya itu "pertanyaan lu gak penting monyet".
"SAKIT GOBLOK" teriak Shaka sambil mengusap usap kepala nya.
Geo menghembuskan nafasnya pelan. Dia lelah dengan keadaan ini.
Vendra melihat sekeliling lapangan, dan dia melihat sesuatu yang tidak asing baginya.
"WOY JEKICHEN ITU BOTOL MINUM GW ANJING" teriak Vendra yang kini berlari mengejar Jekichen atau Jeki.
"Aaaa eke ketauan lagi" ucap Jeki sambil kabur.
"Maaf mas Vendra, botol minum nya bagus jadi eke ambil".
"KEMBALIIN BOTOL MINUM NYA WOY" ucap Vendra sambil berlari mengejar Jeki.
"Tuh banci berulah lagi" ucap Geo.
"Udah biarin lah ntar juga bonyok tuh banci sama Vendra" ucap Jendral sambil melihat Vendra yang sedang mengejar Jeki.
Vendra nih
Botol kesayangan Vendra yang di colong Jeki :)
Cr: Pinterest
Jangan lupa vote sama komen ya, dadah sampai jumpa di next time.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRAL (HIATUS)
Teen FictionJendral Imanuel adalah nama orang yang sangat Vellyn cintai. Dan Vellyn Putri Aurora Smith adalah sahabat dekat Jendral. Mereka sudah kenal lama dan mereka juga sudah pernah janji untuk tidak memiliki rasa satu sama lain. Namun, pada satu kejadia...