Kabur dari hukuman 2

10 2 0
                                    

"Ini si Jendral sama Vellyn kemana sih" ucap Shaka yang kini berada di warung mang udin.

"Parah sih mereka. Masa iya gw di tinggal sendirian. Gak sendirian sih, tapi nih si Antariksa dari tadi molor mulu anjir" ucap Shaka dengan kesal.

•••

Di sisi lain tepatnya di taman belakang sekolah. Ada dua sejoli yang sedang asik bersenderan satu sama lain. Dua sejoli itu adalah Jendral dan Vellyn.

"Aduh jen. Cape banget gw gila" ucap Vellyn sambil mengipas-ngipasi wajah nya menggunakan tangan nya sendiri.

"Sama vel, gw juga cape banget nih" balas Jendral sambil mengatur nafas nya agar kembali normal.

"Kira-kira Shaka sama Antariksa nasib nya gimana ya" celetuk Vellyn dengan tiba-tiba.

Jendral berpikir sebentar. "Mana gw tau. Mungkin sekarang mereka lagi nyantai di warung yang ada diluar sekolah itu" balas Jendral.

"Gw cape jen, cape bulak balik terus. Gw pengen udahin aja semuanya" ucap Vellyn dengan tiba-tiba.

Jendral yang mendengar ucapan Vellyn pun hanya mendengarkan saja. "Jujur. Gw gak paham sama apa yang lu omongin itu. Tapi gw yakin, kalo ada makna tersembunyi dalam kata-kata lu itu" ucap Jendral sambil menatap mata indah milik Vellyn.

"Kalo gak paham, yaudah. Jangan di pahami. Nanti takut otak lu meledak" ucap Vellyn.

"Ah lu mah gabisa diajak serius vel" balas Jendral.

Vellyn yang mendengar balasan Jendral pun hanya cengengesan saja. "Jen. Lu percaya gak, kalo setiap pertemuan, pasti ada perpisahan" ucap Vellyn dengan tiba-tiba sambil melihat kearah langit.

"Gw percaya".

"Kalo gitu, pasti kita juga nanti bakalan berpisah jen" balas Vellyn sambil melihat kearah wajah Jendral.

"Gw yakin 100%, kalo kita itu gabakal berpisah" ucap Jendral sambil menatap balik Vellyn.

"Setiap pertemuan itu, pasti ada perpisahan nya jen. Ntah itu karena takdir, maut, atau apalah itu". Vellyn menatap kearah langit-langit sambil tersenyum tipis. "Menurut lu, kita nanti bakalan berpisah karena apa??".

"Gw gatau. Tapi kalo nanti kita emang bakalan bener bener berpisah, lu jangan pernah lupain gw ya. Dan sebaliknya, gw juga gaakan lupain lu" balas Jendral dengan menepuk-nepuk pelan kepala Vellyn.

"Hmm...... Kita liat takdir tuhan aja nanti" ucap Vellyn sambil bersandar di bahu Jendral.

JENDRAL (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang