"Hmm...... Kita liat takdir tuhan aja nanti" ucap Vellyn sambil bersandar di bahu Jendral.
Saat sedang asik berduaan, tiba-tiba saja Geo dan Askala muncul entah dari mana.
"Woyy. Berduaan mulu lu kek perangko" ucap Geo sambil menghampiri Vellyn dan Jendral, diikuti oleh Askala di belakang nya.
𝘋𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘎𝘦𝘰 𝘬𝘢𝘮𝘱𝘳𝘦𝘵, 𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘶𝘩 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨.
"Ngapain lu dua kesini? Ganggu aja" ucap Jendral sambil memandang sengit kearah Geo dan Askala.
"Ya gapapa. Pengen aja gitu ganggu orang bucin" balas Geo sambil cengegesan.
Jendral menatap datar kearah Geo. "Bucin bucin. Bucin apaan, gw sama Vellyn aja gak jadian anjing".
"Tau gw nyet. Tapi lu sama Vellyn mah TTM. Teman tapi mesra" ucap Geo meledek Jendral dan Vellyn.
"Bacot lu. Mending lu pergi aja dah sana. Ajak sekalian tuh si Aska, udah kek patung aja tuh bocah" ucap Jendral sambil melihat kearah Aska yang sedari tadi diam.
Sedangkan Vellyn dia mah bodoamat denger ejekan yang Geo berikan. Ia sedang anteng menyandar ke bahu Jendral, sambil memainkan tangan Jendral.
Sedangkan Askala. Dia sedang menahan amarah dan cemburu nya itu, karena melihat Vellyn dan Jendral yang semakin dekat. Askala memang tidak menampilkan ekspresi apapun, namun perasaan nya sangat ingin menghajar seorang Jendral.
"Gw cabut" ucap Aska dengan tiba-tiba.
"Eh mau kemana lu woy" ucap Geo sambil mengejar Askala.
"Napa lagi dah tuh bocah. Tapi dari tatapan nya, dia kek cemburu. Apa jangan jangan dia suka sama Vellyn?" ucap Jendral dengan pelan.
"Vel-".
"Lah, sejak kapan ni bocah tidur" ucap Jendral yang melihat Vellyn sudah masuk ke alam mimpi nya.
Tadi nya Jendral ingin menayangkan soal Askala kepada Vellyn. Namun saat dia menengok, ternyata Vellyn tidur. Jadi karena tidak mau mengganggu Vellyn yang tidur, ia memutuskan untuk menanyakan hal itu di lain waktu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRAL (HIATUS)
Teen FictionJendral Imanuel adalah nama orang yang sangat Vellyn cintai. Dan Vellyn Putri Aurora Smith adalah sahabat dekat Jendral. Mereka sudah kenal lama dan mereka juga sudah pernah janji untuk tidak memiliki rasa satu sama lain. Namun, pada satu kejadia...