Cause I can't make you love me if you don't, you can't
make your heart feel something that it won'tBonnie Raitt - I Cant't Make You Love Me
2015 Musim Gugur
"oppa unnie irene pulang" teriak irene. tapi tidak ada sahutan dari penghuni rumah ini. irene pun masuk dan berjaan ke arah dapur, munkin kakak dan istri kakak nya sedang di dapur.
"unnie oppa irene sudah pulang" sapa irene
" oh sayang kau sudah pulang, bagai mana kursus mu hari ini? " istri baekyhun bae Hera menyambut irene.
"sangat seru unnie, aku tadi di bantu chef kursus ku untuk membuat menu baru di cafe kita nanti" irene sangat antusias menceritakan kisah hari ini ke kakak nya.
"benarkah bagus jika seperti itu, unnie senang mendenga nya" jawab hera." oppa waeyo? kenapa dari tadi murung, apa terjadi sesuatu? irene bertanya ke oppa nya. irene merasa khawatir melihat oppa nya.
" unnie akan ke kamar dulu ya sayang, temani oppa mu" hera meninggalkan irene dan suami nya, agar suami nya bisa menjelaskan secara langsung permasalahan yang di hadapi ini. hera tidak sanggup jika ikut mendengarkan nya nanti.
irene hanya melihat heran tinggkah kedua kakak nya.
" irene kemari sayang " Baekyhun merentangkan tangan nya mengisyaratkan irene adik nya untuk mendekat dan memeluknya.
irene pun mendekat dan memeluk oppa nya denga erat. walau pun masih banyak pertanyaan di otak nya kenapa sikap oppa dan unnie nya aneh hari ini.
"irene sayang oppa kan, irene percaya oppa kan dan irene tahu jika oppa dan unnie sangat sayang sekalai dengan irene " irene yang mendapat pertanyaan itu pun menganggukan kepala nya.
" oppaa everything's okay ?, apa adahal yang irene tidak tahu?" irene bertanya sambil terus memeluk oppa nya.
baekhyun melepaskan pelukan nya dan memandang irene adiknya.
" semua baik baik saja , irene jangan cemas okay. irene ingat ini apapun yang terjadi semua akan baik baik saja, percaya dengan oppa. oppa sangat menyayangi irene, irene paham?
irene melihat kedua mata oppa nya pun lagi lagi hanya bisa menganggukan kepala nya. entah ada apa yang terjadi , irene melihat hal ganjal di sini tapi irene mencoba percaya kepada kakak nya.
melihat adik nya baekyhun tidak kuasa. dia pun kembali menarik adik nya ke dekapan nya. sambil mengelus kepala adik nya.
" tuhan tolong lindungi adik kecil ku ini, irene maafkan oppa sayang" dalam batik baekyhun berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I know and sorry
Fanfiction" kau tidak tahu apa yang aku rasakan. kau tidak tahu apa-apa dan sekarang dengan GAMPANG nya kau bilang menyesal dan memberimu kesempatan. pergilah, hiduplah dengan penyeselan." [ irene ) " aku memang berengsek, bajingan. benar semua itu benar. tap...