But which is real?
In this world of mine that's without you
All I have are the dreams with you in themNct U - Timeless
Sudah 4 bulan berlalu keadaan rumah tangga Sehun dan Irene terjalin dengan harmonis.
Dan sekarang Sehun sudah lebih dekat dengan Jeno. Bahkan Sehun baru menyadari jika Jeno dan dirinya memiliki banyak kesamaan.
Dari segi makanan, minuman, olahraga dan satu lagi jiwa kompetisi yang sangat melekat.
Pernah suatu hari Sehun dan Jeno beradu argument karena hal yang sangat memalukan.
Sehun tidak terima kalah main game dari anak nya. Sehun ingin tanding ulang.
Apa Sehun lupa ingatan jika Jeno itu anak nya dan dia tidak mau mengalah.
" Jeno dengar kan Daddy, tadi Daddy gagal fokus karena ada yang menelfon Daddy . Jadi Daddy kalah dan jeno menang. Kemenangan jeno tidak fair. Kita tanding ulang" kekeh Sehun.
" Dad tidak ada hubungannya. Daddy memang kalah. Kata mommy kita harus jujur. Jeno menang memang jeno bisa mengalahkan Daddy" Jeno juga tidak mau kalah.
" Tidak . Kita tanding ulang TITIK" Sehun.
" Jeno tidak mau" Jeno memasang wajah geram nya , tapi masih terlihat lucu.
" Daddy bilang ulang"
" NO NO NO BIG NO " Jeno memalingkan wajahnya.
Dan Irene hanya mampu melapangkan dada nya melihat adegan memalukan ini.
" Apa 2 manusia ini bisa di tukar dengan beras. Apa mereka lupa jika mereka Daddy dan anak." Batin Irene dalam hati.
Irene sedang sibuk di meja makan. Dia sedang menyiapkan sarapan untuk suami nya.
Untuk Jeno dia sudah berangkat lebih pagi. Karena akan ada kegiatan di sekolah nya, dan Jeno ingin menyiapkan beberapa hal.
Menu sarapan sangat simpel. Hanya sebuah toast. Irene tidak punya waktu banyak untuk menyiapkan menu breakfast yang prepare.
Irene bangun telat. Karena semalam Irene hanya tidur 4 jam. Jangan tanya kenapa . Ini semua ulah tuan besar oh Sehun .
Untuk urusan olahraga malam Sehun memang lupa waktu.
"Aku langsung berangkat jam meeting di ajukan" ucap sehun dengan memakan 1 gigit toast buatan irene
"aku antar makan siang ?"
"tidak perlu. seperti nya meeting sampai makan siang. aku berangkat dulu" sehun langsung pergi begitu saja, tetapi dia balik lagi."kenapa kau kembali oppa?" tanya irene heran. irene pikir sudah menyiapkan kebutuhan sehun, apa ada yang terlupakan
"i'm forget abaut this" sehun mencium kening irene jangan lupa kecupan bibir. setelah itu sehun langsung meninggalkan irene dengan wajah keget nya.jujur irene masih belum terbiasa dengan tingkah suaminya yang satu ini. bisa terlihat sangat jelas wajah irene seperti kepiting rebus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I know and sorry
Fanfiction" kau tidak tahu apa yang aku rasakan. kau tidak tahu apa-apa dan sekarang dengan GAMPANG nya kau bilang menyesal dan memberimu kesempatan. pergilah, hiduplah dengan penyeselan." [ irene ) " aku memang berengsek, bajingan. benar semua itu benar. tap...