Irene memasuki rumah dengan jeno berada di gendongan nya. dia baru balik dari reuni dadakan tadi, sebenar nya suho sudah menawarkan diri untuk mengantarkan pulang. suho merasa kasihan melihat jeno yang tertidur di gendongan irene.
irene meletakan jeno di tempat tidur. irene melepaskan baju dan menganti pakaian jeno dengan baju yang lebih nyaman.
setelah menidurkan jeno, irene keluar dari kamar anak nya dan menuju ke dapur sekedar menata belanjaan tadi dan minum, karene irene haus sekali.
" dari mana saja kau ? " tiba tiba sehun berada di belakang irene.
irene yang kaget melihat suami nya yang berada di belakang nya.
" aku habis berbelanja dan bertemu teman lama dan mengobrol dengan teman lama, kami sudah lama tidak bertemu jadi aku lupa waktu tadi maaf oppa. oppa sudah makan mau aku masakan sesuat" irene mencoba mengalihkan pembicaraan.
" kau faham kau membawa jeno dan baru balik. apa kau selalu seperti ini irene?" sehun dengan nada dingin.
irene menghembuskan nafas gusar nya.
" oppa aku sudah jelaskan kan" irene jawab
"cih...."
" mulai sekarang kau aku larang keluar rumah tanpa seizin ku. ingat itu irene. akan ada driever untuk mu sekaligus bodygard" perintah sehun
sehun tadi memerintahkan kai untuk mencari driver sekaligus bodygard untuk irene.
"apa maksud oppa mengurung ku. oppa setiap aku pergi aku selalu izin kepadamu. apa kau pernah merespon ku?. Tidak . Kau selalu acuh terhadap ku dan jeno. dan sekarang apa karena aku baru kali ini pulang terlambat kau sudah menuduh ku dan melarang ku"
sehun mendekat ke irene dan menarik irene untuk mendekat. sehun mencengkram pergelangan irene dengan kuat dan memeluk pinggang irene dengan posesif.
" dengar ini irene, kau sudah terikat dengan ku. dirimu sudah milik ku. apapun yang kulakukan terhadap mu itu terserah aku. dan kau tidak bisa mengelak itu."
"bukan kah itu juga berlaku untuk mu juga oppa" jawab irene
sehun bingung dengan ucapan irene.
" kau sudah terikat dengan ku juga oppa, dirimu itu milik ku. aku berhak juga atas dirimu. karena kau suami ku dan aku istri mu. aku bisa melakukan semua perintah mu jika kau sendiri bisa menghargai aku di sini." jawab irene dengan nada bergetar.
irene melepaskan cengkraman sehun dan sedikit mendorong sehun. setelah itu irene pergi menuju kamar nya.
" disini aku yang memegang kendali irene"
sehun menarik irene dan langsung mencium irene denga kasar. irene yang mendapat serangan mendadak hanya bisa terdiam sesat. setelah kesadaran nya terkumpul irene mencoba memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
I know and sorry
Fanfiction" kau tidak tahu apa yang aku rasakan. kau tidak tahu apa-apa dan sekarang dengan GAMPANG nya kau bilang menyesal dan memberimu kesempatan. pergilah, hiduplah dengan penyeselan." [ irene ) " aku memang berengsek, bajingan. benar semua itu benar. tap...