Love is a beautiful bird, which begs
to be caught but refuses to be hurt.
Khalil Gibran
*2015
Irene, Baekhyun dan Hera duduk di ruang keluarga. Tidak ada suara yang keluar dari ketiga orang ini.
Irene pun memberanikan untuk memulai pembicaraan yang memang harus di bicarakan.
" Oppa unnie kenapa aku bisa tidak tahu jika aku akan di jodohkan. Bahkan ini terlalu mendadak bagi Irene"
" Irene sayang dengar oppa, setelah mendengar kan ini terserah apa pendapat Irene tentang oppa. 1 tahun ini kondisi perusahaan sedang tidak baik, perusahaan yang appa tinggal kan untuk oppa mengalami penurunan drastis. Oppa sudah melakukan banyak hal untuk mempertahankan perusahaan peninggalan appa. Dan paman Siwon datang dan menawarkan kesempatan"
"Kesepakatan? " Tanya Irene
" Paman Siwon mengatakan akan membantu perusahaan kita bahkan akan membuatnya lebih maju. Tapi paman Siwon menawarkan syarat. Dan syarat itu adalah menjodohkan mu dengan anaknya Oh Sehun. Awal nya oppa menolak tapi paman Siwon mengungkit perihal perjanjian appa omma yang akan menjodohkan anak mereka. Oppa juga ingat appa dan omma pernah menceritakan hal ini. Oppa berunding dengan unnie mu tentang ini. Dan unnie mu menyarankan untuk mencoba dan jika Irene menolak. Oppa tidak akan memaksa nya" jelas Baekhyun.
" Jika itu tidak terjadi?" Tanya Irene
" Apa maksudnya sayang ?" Tanya Hera" Jika perjodohan itu tidak terjadi apa yang akan terjadi dengan perusahaan peninggalan appa?" Tanya Irene dengan nada bergetar.
" Kita harus merelakan perusahaan itu" jawab Baekhyun dengan nada pelan.
Irene pun mengambil nafas dalam. Irene tidak tahu apa kelanjutan hidup nya ini jika tidak ada oppa dan unnie nya.
Mereka berdua adalah satu satunya Irene miliki.Selama ini oppa nya selalu mengutamakan Irene. Memberikan yang terbaik untuk irene jadi biarkan Irene yang memberikan bantuan nya.
Irene mengambil tangan oppa nya dan menatap kedua mata oppa nya.
" Oppa aku terima perjodohan ini. Ayo kita selamatkan hal yang selama ini appa perjuangan kan." Jawab Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
I know and sorry
Fanfiction" kau tidak tahu apa yang aku rasakan. kau tidak tahu apa-apa dan sekarang dengan GAMPANG nya kau bilang menyesal dan memberimu kesempatan. pergilah, hiduplah dengan penyeselan." [ irene ) " aku memang berengsek, bajingan. benar semua itu benar. tap...