BAGIAN 19

38 7 6
                                    

My love is like water
Filling your sore spots
It covers the deep wounds and
embraces you tightly

" Wendy RV - like Water"

Sangat terlihat dengan jelas keadaan kamar tidur ini seperti kapal pecah. Apa yang terjadi sampai sampai kekacauan ini terjadi.

" Eh ..." Yoona terbangun dari tidurnya. Dia terbangun dengan memegang kepala nya yang pening .

Efek dari mabuk semalam. Ya sudah pasti karena Yoona meminum cukup banyak.

"Aissss sial kepala ku pusing sekali" menggerutu Yoona.

Yoona melihat sekitar nya, bisa di lihat kamar dalam keadaan kacau.

" Kau sudah bangun sweety?. Aku sudah memesan makanan untuk sarapan kita, ahh dan aku sudah memesankan soup pereda mabuk. Bukan kah aku sangat manis Yoona" Jhonny

Lelaki itu keluar dari arah kamar mandi, sangat jelas dia keluar hanya menggunakan juba kamar mandi dan rambut yang masih basah.

" Kenapa kau bisa ada di sini Jhon? " Yoona bertanya dengan sedikit kesadaran.

Jhonny tertawa mendengar pertanyaan dari Yoona. Baru kali ini dia melihat seorang Yoona kehilangan kontrol diri saat mabuk. Bahkan dia lupa kejadian semalam.

" Yoona apa aku harus menjelaskan kenapa aku disini. Dari kondisi saat ini saja orang bodoh tahu apa yang terjadi semalam antara kita"

" Aisss sial" Yoona mengumpat diri nya sendiri. Kenapa dia bisa bodoh begini.









Flashback

Club'

Yoona terus dan terus meminum air laknat itu. Bukan hanya 1 gelas, tapi Yoona sudah menghabiskan hampir 5 botol.

Jhonny terus memandangi Yoona. Ternyata dia masih saja terlihat buruk. Tidak berubah sama sekali. Wanita gila

"Huuuuu Yoona Sampai kapan kau akan minum, aku sudah bosan melihat mu mabuk."

Yoona berhenti minum. dia meletakkan gelas nya dan mulai mendekat ke arah Jhonny.

" Apa kau punya hal yang menyenangkan untuk kita lakukan. Perlukah aku lepas kendali kali ini?." Yoona mengatakan semua itu dengan nada menggoda nya.

Dan apa yang terjadi dengan Jhonny.

Tentu saja dia tergoda. Dia lelaki tulen.

Dilemparkan umpan segar singa mana yang yang tak menerkam.

Senyum sinis Jhonny keluar.

Tanpa banyak basa-basi Yoona ditarik kasar oleh Jhonny.

Di ciumannya Yoona dengan intens. Bukan ciuman yang memabukkan tetapi ciuman yang penuh dengan ke frustasian.

 Bukan ciuman yang memabukkan tetapi ciuman yang penuh dengan ke frustasian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I know and sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang