suasana pesta sangat meriah. banyak tamu yang berdatangan , dari pebisnis, wanita sosialita dan selebritis. hari ini adalah pesta anniversary butik milik Oh Nami.
jika di lihat dari backgroundnya Oh Nami tidak heran tamu yang yang datang sangat wah semua. suami dari Oh Nami juga bukan sembarang orang. Kim Jin-woo adalah suami dari Oh Nami, salah satu pebisnis yang cukup di perhitungkan di korea selatan.
selain merayakan anniversary butik milik Oh Nami, pesta ini juga merayakan pencampaikan karena baju rancangan dari butik Oh Nami bisa melakukan fashion show di Paris fashion week.
" sayang adik mu apa sudah sampai?"
" sehun masih di jalan omma, tunggu saja pasti datang. dia sudah menelfon ku tadi " nami menenangkan omma nya"sayang sebaiknya kita ke depan sudah waktunya, omma-nim kita tinggal dulu. kalian jaga omma ku" Kim Jin-woo memeringatkan anak buah nya untuk menjaga mertua nya.
" siap tuan"
" kalian pergi saja omma akan menunggu adik adik kalian, jangan membiarkan tamu kalian menunggu telalu lama. omma bangga dengan kalian sayang. appa kalian pasti bangga juga" Oh nara memeluk anak nya dengan menitihkan air mata.
" arraso omma"sebuah mobil mewah Aston Martin DB11 terpakir apik di depan gedung perayaan yang diadakan Oh nami. jangan fikirkan harga mobil itu, dan pengendara mobil itu sudah pasti Oh sehun.
Mobil milik Sehun bukan satu-satunya mobil mewah berjejer rapi di area parkir gedung ini. Banyak mobil mewah milik para undangan juga. Tidak heran karena undangan acara ini teruntuk orang kelas atas.
Oh sehun datang bersama irene , sudah pasti bersama irene karena di dalam gedung ini ada omma nya sehun dan itu adalah mertua nya irene. akan sangat jadi masalah jika sehun datang tanpa membawa menantu kesayangan ibu nya ini.
bisa dibilang sehun sangat jarang sekali membawa irene ke pesta atau event perusahaan. Maka dari itu banyak orang yang tidak tahu jika Irene adalah istri Sehun .
Sehun menyembunyikan berlian indah dan mempertahankan batu krikil, sangat bodoh.
" Jangan berjauhan dengan ku, tetap di sekitar ku. Aku tidak ingin ada masalah malam ini"
Irene mengepalkan tangan mendengar penuturan Sehun suaminya. Dia pikir Irene pembuat onar.
"Omma ada di dalam cepat keluar" perintah Sehun.
Sebenarnya Irene sangat malas datang ke acara ini. Kalian tahu kakak nya Sehun tidak menyukai Irene jadi untuk apa Irene di sini. Ya karena ibu mertua nya ada di sini.
Sehun mengulurkan tangan nya untuk di gandeng Irene. Dan Irene menerima uluran itu .
" Oh... Sayang kalian datang" dengan merentangkan kedua tangannya oh Nara menyambut Irene.
"Apa kita terlambat omma?, Aku harus menitipkan Jeno dulu ke oppa ku tadi " jelas Irene
" Tidak masalah, yang terpenting Jeno cucu ku aman"
KAMU SEDANG MEMBACA
I know and sorry
Fanfiction" kau tidak tahu apa yang aku rasakan. kau tidak tahu apa-apa dan sekarang dengan GAMPANG nya kau bilang menyesal dan memberimu kesempatan. pergilah, hiduplah dengan penyeselan." [ irene ) " aku memang berengsek, bajingan. benar semua itu benar. tap...