Aku bertahan bukan karena
keadaan tapi ini pilihan ku
Bae IreneKehadiran Jeno diantara irene dan sehun bukan lah hal yang muda. Diawal pernikahan sehun bahkan menolak 1 kamar dengan irene. tapi kembali lagi The Power Of Siwon akhir nya Sehun mau untuk tidur 1 kamar dengan Irene.
1 tahun pertama pernikahan, Sehun menolak untuk memiliki anak, dengan alasan Sehun butuh waktu untuk lebih mengenal irene.
Awal tahun pernikahan irene terima dengan begitu banyak luka , dari sikap Sehun yang kelewatan dingin, dan fakta jika Sehun masih berhubungan dengan wanita nya. menambah tekanan batin Irene.
Apa kalian pikir Sehun tidak pernah menyentuh Irene selama awal pernikahan.
Mungkin diawal awal pernikahan memang iya, Sehun enggan menyentuh Irene. Tetapi Sehun lelaki.
Ayolah Sehun lelaki normal.
Dia berada di satu ruangan dengan seorang wanita pasti lama lama dia tergoda.
apalagi itu hak nya Sehun sebagai suami. saat Sehun menyentuh irene pasti selalu bermain aman. tapi malam itu permainannya sehun membuahkan hasil yaitu Jeno.
Kalian bisa tebak reaksi Yoona saat tahu istri Sehun mengandung. Sehun setres bukan main, bukan nya senang justru Sehun memarahi Irene kenapa bisa kebobolan.
Sebab karena Irene hamil, hubungan Sehun dan Yoona menjadi buruk.
selama kehamilan Irene selalu melewatinya sendiri, bahkan sampai melahirkan Sehun tidak ada di samping Irene. ya Sehun selalu menemukan alasan bagus untuk menghindar pertanyaan itu.
lalu bagai mana dengan orang tua Sehun dan kakak Irene, apa mereka tidak mengetahui tabiat suami Irene itu. sial nya Irene juga sangat pintar memainkan peran nya sebagai istri. Irene selalu menutupi tabiat brengsek Sehun dengan apik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeno dan Irene sedang berada di salah satu supermarket yang dekat dengan cafe nya. irene memang sedang berbelanja kebutuhan rumah mingyguan. Irene selalu membeli kebutuhan rumah sendiri.
walau pun Sehun sudah memperkerjakan maid di rumah tapi Irene bersikeras melakukan pekerjaan rumah sendiri .
" Mommy apa Jeno boleh membeli snack itu, kemarin Jisung memakan itu waktu di sekolah" Jeno sambil menjuk rak makanan yang dia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
I know and sorry
Fanfiction" kau tidak tahu apa yang aku rasakan. kau tidak tahu apa-apa dan sekarang dengan GAMPANG nya kau bilang menyesal dan memberimu kesempatan. pergilah, hiduplah dengan penyeselan." [ irene ) " aku memang berengsek, bajingan. benar semua itu benar. tap...