BAGIAN 14

50 11 2
                                    

Oh Sehun adalah Lulusan terbaik di universitas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Sehun adalah Lulusan terbaik di universitas nya. Bahkan Sehun selalu memenangkan tender besar. Memiliki perusahaan di usia muda. Semua itu tandanya apa?, Artinya Sehun memiliki otak cerdas secara dia anak dari Oh Siwon.

Tapi saat ini yang di lihat Kai dan Xiumin adalah Oh Sehun yang gila dan bodoh.

Masuk kantor jam 1 siang, dengan tampilan seperti orang gila. Bau alkohol yang menyengat, duduk di meja nya dengan tatapan mengenaskan

"Hyung coba kau sadarkan Sehun, aku takut dia bukan Sehun, tapi hantu " Kai berbisik ke telinganya Xiumin.

Lagi lagi Xiumin jengah melihat tingkah absurd Kai. Apa lagi melihat Sehun. Baru kali ini dia melihat Sehun seperti ini.

"Ok cukup, Sekarang katakan Sehun apa yang terjadi sampai-sampai kau seperti ini. Aku harus mengurus persiapan Peluncuran perusahaan baru mu itu, jangan menambahkan beban dengan kondisimu ini ?" Xiumin langsung to the points

Sehun melirik sekilas dua sahabat nya. Sehun memejamkan matanya dan menghela nafas besar.

"Yoona datang di acara pesta kakak ku."

"MWOOOOOO " Kai dan Xiumin kompak 
"Wanita gil.... " Belum sempat Kai berucap kepala nya mendapatkan pukulan dari Xiumin.

"Ah.... Hyung" rengek kai
" lalu apa yang terjadi?" xiumin penasaran.
"disana ada omma dan irene. Yoona duduk satu meja dengan ku, omma dan irene"
"Omma marah besar kepada ku dan kakak ku Karena mengundang Yoona, omma berfikir jika aku masih berhubungan dengan Yoona. Aku juga sangat terkejut jika Yoona di undang juga apa lagi dia berani menemui omma ku" jelas Sehun.

"Bukan kah kau memang masih menjalin hubungan dengan Yoona " sindir Xiumin.

"Hyungg...." Sehun tidak terima dengan ucapan sahabat nya itu.

"Kau selalu bilang jika kau menganggap ku sebagai Hyung mu, tapi kau tak mau mendengarkan apa pendapat ku tentang Yoona, padahal kau sudah mengetahui semuanya. Kau sangat egois Sehun. Jika kau tidak peduli dengan Irene kenapa kau bertidak sejauh ini. Sangat di sayangkan Irene harus memiliki suami seperti mu."

sehun langsung menyambar xiumin, mencengkeram krah baju hyungnya itu.

"apa maksudmu sialan, aku bilang jangan ikut campur......." sehun menaikan nada bicaranya.

bugh,,,,,,

xiumin meninju sisi wajah sehun. kai yang melihat nya enggan melerai nya. biarkan dua orang ini saling menghantam. Kai juga muak dengan tingkah sehun. 

" kau hanya terobsesi sehun. gunakan akal sehat mu untuk melihat semua ini. berapa tahun irene bertahan dengan mu, kau tidak akan tahu kapan irene akan meninggalkan mu karena muak hidup dengan manusia seperti mu. aku hyung mu sehun dan sebagai hyung mu aku harus menyadarkan mu. aku tidak ingin di kemudian hari kau menyesal dan hancur. Kai kau urus sialan ini"

I know and sorryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang