▪︎▪︎▪︎INSECT OF LOVE▪︎▪︎▪︎
Rhodoknight! Pennsylvania x Pioneer! Reader
Genre: War, History, Fantasy, Romance▪︎▪︎▪︎
Cerita ini berlatar di negara bagian AS, yang terletak di pesisir timur AS, yaitu Pennsylvania.
Sebuah kota kecil di kawasan Pennsylvania adalah fokus latar untuk cerita ini. Dimana warga disana kebanyakan beternak dan berburu. Pada saat itu negara mereka termasuk negara maju karna pada zaman itu disaat negara lain masih menggunakan tombak dan panahan, mereka sudah mengunakan senapan untuk membidik buruan mereka.
Senapan yang mereka pakaipun termasuk senapan jadul yang kini sudah jarang dipakai atau bahkan tidak sama sekali.
Kebanyakan orang orang ditanah itu berburu menggunakan senapan yang khusus diciptakan untuk berburu di alam liar.
Senapan Pennsylvania yang mereka ambil dari nama kota mereka sendirilah yang dipakai. Senapan ini memiliki kelebihan yang sangat berguna ketika berburu, yaitu bisa membidik dengan jarak yang sangat jauh tetapi memiliki bobot yang ringan, agar mudah dibawa oleh para pemburu di hutan dan juga untuk mengincar hewan buruan yang jauh.
Senapan ini memiliki jangkauan 80-100 yard untuk pengguna rata rata, tetapi untuk seorang ahli bisa menembakan peluru dengan jangkauan 200-300 yard.
Namun saat perang dunia 1, senapan Pennsylvania sudah tidak dipakai lagi untuk berburu. Senapan itu dipakai para pemburu untuk berperang melawan penjajah dari Inggris.
Diawal 1700an, warga asli Amerika sudah mulai muak dengan perlakuan tentara Inggris yang menguras sumber daya mereka dan meninggikan pajak. Hingga mereka melakukan pemberontakan. Itulah yang kini dilakukan oleh para pemburu.
Ditahun pertengahan 1700an, kelahiran seorang Rhodoknight masih dianggap aneh. Karena saat itu adalah permulaannya perang. Oleh karna itu jika seorang Rhodoknight lahir maka ia akan menjadi kepunyaan suatu individu, bukanlah kepunyaan negara.
Namun disaat itulah Rhodoknight mulai bermunculan dari berbagai negara, tidak hanya dari senjata api, mereka juga bisa terlahir dari suatu benda yang digunakan untuk perang, sebagai contoh Rhodoknight Katana, Rhodoknight Bambu Runcing, Rhodoknight Tombak dll.
-
-
-'BANG!!'
'BANG! BANG!'
"Pergi dari kawasan kami dasar penjajah!! Kami tidak sudi lagi berada di bawah peraturan kalian!!"
"Tch dasar warga warga radikal!"
Suara tembakan terdengar dimana mana. Saat itu negara bagian Pennsylvania sedang berperang melawan pasukan Inggris yang bersemayam disana. Warga mengusir tentara Inggris itu dari kawasan mereka. Mereka emosi dan ingin merdeka dari Inggris.
Terlihat sebuah cahaya datang dari arah pinggiran bukit. Baik para pejuang maupun tentara Inggris salfok pada cahaya itu. Cahaya dari seorang Rhodoknight yang menggunakan kemampuan mereka.
"Tch sialan! Mereka mempunyai mahluk aneh itu! Segera mundur! Cepat panggil Brown Bess!"
'BANG! BANG! BANG!'
Satu persatu para tentara Inggris berjatuhan. Mereka menarik mundur pasukannya karna serangan mematikkan dari mahluk bernama Rhodoknight itu sulit untuk dihindari bahkan dilawan.
"Itu Pennsylvania!!", salah seorang pejuang bersorak, penduduk asli Pennsylvania.
"Dia memang mahluk aneh, tapi aku mengakuinya kalau serangannya bisa memukul mundur Inggris"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI GEPENKKU || HUSBU X READER
Fanfic"UWOGHH RINDOU WANGY WANGY" "Cinta tidak memandang dimensi hey" "Huu wibu suaminya kartun" Makhluk gepenk? Gak peduli selama cinta ini ada untuknya uwoghhhh. Jadi bre buku ini cerita tentang husbu gepenk saya/kamu juga bisa. Husbu disini bisa berasa...