▪︎▪︎▪︎SNOWFLAKES LOVE▪︎▪︎▪︎
Doctor! Zayne x Beloved! Reader
Genre: Romance, DramaWarn!!
Fanfic ini tidak mengikuti lore yang ada pada game. Jadi evol, wanderer, alien dll tidak ada.▪︎▪︎▪︎
Seorang bocah perempuan tengah berdiri didepan pintu kayu besar. Ia memegang kertas dan menyembunyikannya dibalik punggungnya.
Akhirnya dengan berjinjit bersusah payah, bocah itu berhasil membuka kenop pintu tersebut. Pintu dibuka dengan tangan kecilnya, memasukkan sedikit kepalanya kedalam ruang, ia melihat sosok pria bersurai hitam sama dengannya tengah berkutat dengan laptop diatas meja.
Suasana yang sangat hening dan canggung ketika si pria alias ayah dari bocah tersebut menatap anak perempuannya tajam.
Menyadari bahwa ayahnya peka padanya, bocah perempuan itu berlari masuk kedalam, menghampiri ayahnya.
"Papa..!"
Dengan senyum, ia bangga menunjukkan hasil gambarnya dengan krayon warna warni kehadapan sang ayah.
"Lihat! Aku menggambar papa..! Papa dan kucing, papa lagi mengobati kucing yang sakit..!", ucap bocah itu dengan cerianya, ia menyerahkan kertas gambarannya itu pada papanya.
Pria yang dipanggil papa itu akhirnya meresponnya, "tapi papa bukan dokter hewan.. papa tidak bisa mengobati kucing yang sakit", ucapnya datar, hal itu mengundang kekecewaan pada hati si bocah kecil.
Bocah itu menurunkan kepalanya, ia terlihat murung. Apa papanya tidak suka dengan gambarannya karna ia salah menggambar?
"Begitu ya..aku tidak tau papa.."
Bocah perempuan itu pergi dari ruangan papanya dengan sedih, ia berlari kecil kemudian menutup pintu dengan susah payah lagi hingga akhirnya pintu sepenuhnya tertutup.
Pria tersebut, namanya adalah Zayne. Ia menatap kepergian anak perempuannya nanar.
Berpikir, apakah ia terlalu dingin kepada anak semata wayangnya itu? Apakah ia terlalu emotionless pada putrinya itu?
Zayne tidak tau.
Sudah pasti setelah ini putrinya itu ngambek dan bersikap cuek padanya. Zayne harus membujuknya kalau begitu.
Tapi mengingat hal itu..
Zayne mengistirahatkan kepalanya pada sanderan kursi, ia tersenyum simpul.
Mengingat hal itu..Zayne jadi teringat kembali pada wanita itu..
▪︎▪︎▪︎
▪︎▪︎▪︎
▪︎▪︎▪︎"Zayne~!"
Seorang gadis bersurai panjang tengah duduk diatas sofa empuk, ia menggoyang goyangkan kakinya maju mundur bergantian kanan dan kiri. Matanya menatap sosok Zayne yang tengah menatap laptop dengan serius.
Pria itu tampak sibuk dan menghiraukan panggilan dari gadis itu, kekasihnya.
"Zayne..ohh Zayne~"
Dihiraukan. Gadis itu sebal, menggembungkan pipinya.
"Ayang Zayne~"
"Bubub Zayne.."
"Zayne pacarku.."
"Zayne acumalaka!!"
"Tck! Tidak bisakah kau diam sebentar, duduk diam sampai aku selesai dengan urusanku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI GEPENKKU || HUSBU X READER
Fanfiction"UWOGHH RINDOU WANGY WANGY" "Cinta tidak memandang dimensi hey" "Huu wibu suaminya kartun" Makhluk gepenk? Gak peduli selama cinta ini ada untuknya uwoghhhh. Jadi bre buku ini cerita tentang husbu gepenk saya/kamu juga bisa. Husbu disini bisa berasa...