Hiroki Dan - Sanctuary (Brutal: Satsujin)

200 7 0
                                    

▪︎▪︎▪︎SANCTUARY▪︎▪︎▪︎
Evil! Hiroki x Trapped! Reader
Genre: Crime, Supranatural, Horor, Psychological.

Warn!!
Cerita ini hanya dibuat untuk hiburan, tidak ada maksud lain. Chapter ini masih terhubung dengan chapter sebelumnya, termasuk seri dari fanfic Brutal: Satsujin

▪︎▪︎▪︎

(Y/n) Akashi, adalah seorang mahasiswi yang berasal dari prefektur Nagasaki. Gadis itu terlahir di tengah tengah keluarga yang taat dan religius, tidak heran karna kampung halamannya ialah Nagasaki, dimana penyebaran Kekristenan di Jepang dari Eropa bermula di kota itu.

(Y/n) menyebarkan aura positif disekelilingnya. Ia sangat sopan dan dermawan. Parasnya elok dan sangat pintar, benar benar menantu idaman.

Karena mimpinya sendari kecil untuk menjadi seorang dokter, dengan uang seadanya ia pergi ke Tokyo sendirian dan menuntut ilmu disana.

Tentusaja untuk orang sebaik (Y/n), kita berharap dirinya sukses dimasa depan.

Tidak ada yang membencinya,,seharusnya kan??

▪︎▪︎▪︎

"(Y/n) Akashi dari Nagasaki?", seorang pemuda tampak membaca formulis pendaftaran sebuah organisasi sosial.

Pemuda tersebut tampak membaca alasan mengapa (Y/n) memasuki organisasi.

"Iya, dia anggota baru juga maba baru disini Dan-san..apakah ada masalah dengannya?"

Hiroki Dan, pemuda tersebut yang termasuk mahasiswa tingkat akhir tersenyum simpul. Ia menatap rekan satu organisasinya itu.

"Tidak ada masalah, aku sepertinya kenal dengannya", jawab Hiroki.

"Kenal?"

"Ya, dia sangat rajin di kegiatan kerohanian.."

-
-
-

Hari ini panas terik, namun (Y/n) harus mengangkat kardus kardus kedalam sebuah mobil van. Dimana isi dari kardus tersebut adalah bahan baku dan sandang untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

"(Y/n)-chan, tolong angkat kardus berisi baju baju disana ya", salah seorang seniornya memerintah gadis tersebut.

"Iya kak"

(Y/n) berlari untuk segera melaksanakan perintah seniornya. Ia melihat kardus besar berisi pakaian.

"Sisa ini ya..", (Y/n) bergumam.

Kedua tangan sudah siap mengangkat, gadis dari Nagasaki itu sudah menggunakan sekuat tenaga namun kardus hanya bergerak 1 centi.

"Be..rattt", keluh (Y/n).

Sepasang tangan ikut menopang kardus yang dibawa (Y/n). Seketika bobotnya terasa ringan dan kardus berhasil terangkat.

"Aku bantu ya.."

(Y/n) menengok, rupanya seniornya sekaligus ketua organisasi bernama Hiroki Dan.

"Dan-senpai..arigato"

Hiroki hanya membalasnya dengan senyuman.

-
-
-

Hari inipun sama, Hiroki lagi lagi melihat (Y/n) yang tengah membawa begitu hanyak berkas. Hal itu tentusaja membuatnya keheranan.

"(Y/n)..?"

Hiroki menghampiri gadis itu dan menyapanya.

"Dan-senpai..ohayo.."

SUAMI GEPENKKU || HUSBU X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang