▪︎▪︎▪︎IS THIS THE BEST?▪︎▪︎▪︎
Fallen Angel! Lucifer x Human! Reade
Genre: Boyslove, DramaWarn!!
Bagi yang homophobic dan masih kecil jangan lanjut dibaca ceritanya ya ;)▪︎▪︎▪︎
PLAK!!
Tamparan keras mendarat di pipi mulus Gil (M/n). Pria rupawan dengan segudang prestasi renang yang dimilikinya ternyata adalah seorang pria brengsek.
"Kau bajingan..!!"
Seorang wanita pelaku penamparan berteriak penuh emosi. Alisnya bertaut, mulutnya melengkung kebawah, dan wajahnya memerah.
Wanita tersebut menahan tangisnya. Wanita cantik itu begitu kecewa kepada sang pacar, Gil (M/n).
"Lakukan sesukamu..", suara dingin dari Gil (M/n) begitu menusuk hati sang wanita bernama Wang Soori. Soori tampak menahan tangisnya, bukan sedih, ia lebih kearah berputus asa.
"Lakukan sesukamu..! Turuti saja egomu itu! Kau pikir bisa melimpahkan semuanya padaku..? Aku tidak melakukan apapun yang salah..!
Semua ini adalah kesalahanmu! Pikirkan dengan baik Wang Soori, tindakanmu semua hanya merugikan dirimu lebih jauh.."
Soori menggigit bagian dalam pipinya. Ia takut dan ragu, apakah yang dikatakn oleh (M/n) memang benar.
"Apa yang akan kau lakukan..?", jemari tangan (M/n) menarik dagu Soori untuk mendongak dan menatapnya.
Pria itu kini terlihat seperti iblis dengan seringainya. Ia benar benar pria brengsek yang sukanya mempermainkan wanita, bahkan pacarnya sendiri kini ia gaslighting.
▪︎▪︎▪︎
"Apa...maumu?!!", teriak Gil (M/n), kini pria itu tampak tidak berdaya dan lemah, ia terbaring diatas kasur bersama seorang pria pirang diatas tubuhnya.
Kini ia tidak mengenakan sehelai benangpun sedangkan pria dihadapannya masih mengenakan pakaian rapi.
"Tidak ada..", pria pirang itu menjauh dari (M/n).
Hal itu memberi nafas sikit pada (M/n) untuk menjauh dari si pria pirang alias Lucifer.
Bagi (M/n) ini adalah situasi terburuk. Bersama seorang pria yang diduga homo, apalagi kini ia sedang bertelanjang.
Lucifer memejamkan matanya sejenak, sebelum akhirnya tangan panjangnya meraih pinggang (M/n) dan membawanya untuk duduk diatas pangkuannya.
Hal itu sontak membuat (M/n) terkejut dan panik.
"Sialan..!! Lepaskan kubilang!! Kau sialan! Ini menjijikkan..!!", (M/n) meronta berusaha untuk lepas dari jeratan sang iblis pirang.
"Aku sangat jarang memberi kesempatan 2 kali, jadi jangan menolakku..!"
Telapak tangan Lucifer membelai dengan kasar kejantanan besar milik (M/n). Sang empunya sendiri merasakan gejolak aneh pada tubuhnya, (M/n) masih terus memberontak. Enak saja ia akan diperkosa oleh pria!
"Ahnn..ahhh sialan..!! Lepas.. ahh.."
Tangan (M/n) mencengkram kuat lengan Lucifer, menekannya kedalam hingga menggores kulit mulusnya.
Secara perlahan, belaian itu menjadi sebuah handjob kasar. (M/n) sendiri sudah kewalahan menanganinya, terlebih tubuhnya sangat lemah, ia seperti merasa kekurangan oksigen sehingga sulit sekali untuk mengambil nafas.
"Ahhnn..ahhh errnghhh"
Lucifer hanya menatap datar dan lurus wajah (M/m) yang sudah memerah padam. Ia tampak profesional dengan gerakan tangannya yang terus bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI GEPENKKU || HUSBU X READER
Fanfiction"UWOGHH RINDOU WANGY WANGY" "Cinta tidak memandang dimensi hey" "Huu wibu suaminya kartun" Makhluk gepenk? Gak peduli selama cinta ini ada untuknya uwoghhhh. Jadi bre buku ini cerita tentang husbu gepenk saya/kamu juga bisa. Husbu disini bisa berasa...