Mithra - Legend (Promise of Wizard)

152 6 0
                                    

▪︎▪︎▪︎LEGEND▪︎▪︎▪︎
Wizard! Mithra x Young Lady! Reader
Genre: Fantasy, Romance, Drama

W

arn!!
Jangan bosen ya, ini seru kok lebih dari 3rb kata :D

▪︎▪︎▪︎

Apakah kalian tinggal di negara Utara? Negara yang terkenal dengan cuaca dinginnya yang ekstrem. Negara yang selalu diselimuti badai salju hingga permukaan tanah tertutup oleh putihnya kristal itu.

Namun selain terkenal dengan cuaca dinginnya, Negara Utara juga terkenal memiliki penyihir yang kuat. Seorang penyihir yang berasal dari Negara Utara sangat berbakat dan hebat, mungkin jika mereka bersatu bisa mengalahkan seluruh negara sekitarnya.

Ilmu dan jenis sihir yang digunakan penyihir Negara Utara juga sangat beragam dan unik. Sihir tersebut tidak dimiliki oleh penyihir lain selain dari mereka yang berasal dari Negara Utara. Itu karna penyihir negara itu sangat suka dengan inovasi.

Mereka selalu mempunyai ambisi untuk menjadi yang terkuat. Jika ada datanya, mungkin top 10 penyihir terkuat didunia kebanyakan dari Negara Utara.

▪︎▪︎▪︎

Cerita ini akan berfokus pada seorang wizard atau penyihir pria dari Negara Utara, bernama Mithra. Ia termasuk kedalam penyihir paling kuat di negara ini, dan ia sangat dihormati karna itu.

Tentusaja semua kekuatan yang ia punya dapat ia raih selama 1500 tahun lamanya. Hidup selama itu sepertinya cukup untuk menjadi salah satu dari ketiga penyihir terkuat di dunia.

Mithra ada di peringkat keberapa? Menurut pria itu, ia sudah sangat kuat dan mampu menghancurkan seluruh Negara Utara dengan sihirnya. Namun begitu, ia belum puas dengan hasil kerjanya selama 1500 tahun.

Ia merasa belum cukup menjadi kuat walau hidup selama itu.

Pria yang kini seharusnya sudah menjadi fosil itu masih memiliki paras yang muda, seperti seorang pemuda berusia 20an.

Rahasianya bukan seperti Tsunade hokage ke5 kita yang bisa meregenerasi sel tua agar terlihat selalu muda, atau Orochimaru yang mencari tubuh baru agar kembali menjadi muda.

Mithra menggunakan sihir terlarang yang ia ciptakan, yaitu memanipulasi mayat.

-
-
-

Mithra saat ini tengah berdiri dibalkon menara tinggi. Ia menumpu wajahnya pada kedua tangan yang ia letakkan pada pagar balkon yang terbuat dari bebatuan.

Melihat sekelilingnya dengan mata mengantuk, ia merasa bosan menatap hamparan gurun putih disekelilingnya, bahkan langit juga berwarna putih tampak menyatu dengan awan.

Dari kejauhan, safir hijau milik Mithra menangkap sosok seorang gadis dengan dres musim dinginnya. Gadis tersebut berjalan menuju menara tempat Mithra tinggal.

Sosok gadis itu adalah (Y/n) Krugere, anak cewek satu satunya dari keluarga bangsawan Krugere yang Mithra layani.

(Y/n) menengok keatas, balkon ruangan Mithra. Disana ia melihat pria berambut merah acak acakkan itu juga melihatnya dari atas, tentu saja dengan tatapan datar khas seorang pria yang bosan hidup didunia.

SUAMI GEPENKKU || HUSBU X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang