WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA❗❗
Yang pelit vote dan komen, kuburannya sesempit punya perawan xixi 🤪
Lope sekebon ❤︎
🥀🥀
“Ingat, saya menikahi kamu, hanya untuk memuaskan hasrat saya,” Marvin menekankan kalimatnya.
“Saya akan menjaga rahasia ini,” tutur Diandra.
Diandra rela menyerahkan dirinya hanya untuk menjadi istri bayaran Marvin, ceo tampan yang juga adalah bosnya. Meskipun pernikahan tersebut bukan berdasarkan cinta, Diandra tidak masalah, karena keyakinan Diandra soal takdir sangatlah besar.
Pernikahan bersyarat yang Diandra jalankan, tidaklah mudah. Ia harus menyembunyikan identitasnya sebagai istri Marvin, karena status Marvin yang sudah memiliki seorang istri. Lalu, Diandra harus siap sakit hati karena setiap mereka berhubungan ranjang, itu hanyalah napsu, bukan cinta.
Marvin juga tidak menginginkan anak dari Diandra, untuk itu setiap mereka berhubungan, Marvin selalu menyuruh Diandra meminum pil kontrasepsi.
“Minum ini, saya tidak ingin darah daging saya tumbuh di dalam rahim kamu.” Marvin memberikan tablet pil kontrasepsi.
“Memangnya kenapa, jika aku hamil anak kamu, Mas?” Diandra bertanya.
Marvin menjawab, “Karena saya, hanya menginginkan anak dari wanita yang saya cintai, yaitu istri saya, Bianca!”
Kelumpuhan yang terjadi kepada Bianca akibat kecelakaan membuatnya tidak bisa memberikan kepuasan kepada Marvin sepenuhnya. Dengan alasan itulah, Marvin membayar Diandra untuk menjadi istri yang akan memuaskannya di atas ranjang.
“Aku juga istrimu, Mas!”
“Hanya pemuas napsu ku!”
Apakah Marvin yakin, jika Diandra tidak akan menghianatinya?
Bagaimana dengan orang ke empat yang akan masuk kedalam rumah tangga mereka?
Akankah cinta itu berakhir bahagia, atau justru berakhir di meja hijau perceraian?
🥀🥀
NEXT PART, KOMEN DISINI ❗❗
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BAYARAN-PEMUAS NAPSU (ON GOING)
Romance⚠️WARNING❗❗ Cerita ini mengandung konten dewasa dan bahasa kasar, harap bijak dalam memilih bacaan yang sesuai usia ❗❗ ❤︎❤︎❤︎ "Ingat, saya menikahi kamu, hanya untuk memuaskan hasrat saya," Marvin menekankan kalimatnya. ❤︎❤︎❤︎ Lope s...