~Happy Reading~
"Astaga nak kenapa kamu bisa seperti ini" Panik Adela datang bersama dengan Hasan.
"Kamu pasti mau kabur kan" Ucap Hasan.
"Bisa jadi bi" Ucap Adela.
"Kebiasaan kamu nak jadi kayak gini kan" Ucap Adela.
"Bisa jadi tadi mau keluar sebentar pak bu" Ucap Rohman.
"Gak mungkin pak dia pasti mau kabur" Ucap Adela.
Syafril berlahan membuka mata nya.
"Gue ada di mana" Ucap Syafril.
"Sayang ada yang sakit" Ucap Adela.
"Sebentar biar Abi panggilkan dokter" Ucap Hasan.
"Kamu ada di rumah sakit habis ke gigit dan di cabik anjing" Ucap Hafidz.
"Oh iya gue inget" Ucap Syafril.
"Biar saya periksa" Ucap Kholifah.
"Alhamdulillah sudah mulai membaik tetapi harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari" Ucap Kholifah.
"Alhamdulillah terima kasih dok" Ucap Adela.
"Sama-sama" Ucap Kholifah lalu pergi.
"Kamu kenapa keluar bukannya bersihin masjid" Ucap Adela.
"Mau kabur iya" Ucap Hasan.
"Kalo iya kenapa bi Syafril capek di suruh-suruh bersihin ini bantu ini lah capek bi mi" Keluh Syafril.
"Di pesantren itu memang harus bersih-bersih gotong royong fril andai kamu tidak sakit habis suruh pak Rohman buat hukum kamu lagi" Ucap Hasan.
"Umi sama Abi gak sayang sama syafril" Ngambek Syafril.
"Terserah kamu Abi dan Umi bahwa kamu ke pesantren biar kami menjadi anak yang baik tidak nakal lagi" Ucap Adela.
"Tadi tuh Syafril gak ada yang nolongin tau syafril teriak-teriak" Tangis Syafril.
"Kamu bawa hp kenapa gak hubungi kakak" Ucap Hafidz.
"Nama nya juga panik kak gak sempet mikir buat hubungi kakak" Ucap Syafril.
"Kamu yang sabar nak" Ucapnya Rohman
"Inalilahi fril mangkanya gak usah kabur jadi gini kan" Ucap Bagas datang bersama dengan anak-anak yang lainnya.
"Sakit tauk kak badan gue semuanya" Keluh Syafril.
"Mau gimana lagi fril ini juga salah lo ngapain juga mau kabur" Ucap Naim.
"Evan sama Ilham ke mana kak" Ucap Syafril.
"Lagi di pesantren masa semuanya ke sini sih kan nggak mungkin" Ucap Naim.
"Iya juga sih ih Yudha sama Taufik udah pulang ya" Ucap Syafril.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama || Park Sunghoon (End)
FanfictionCERITA SPESIAL RAMADHAN Menceritakan Syafril yang nakal sekali dan selalu menentang nasihat dari kedua orang tuanya dan Hafidz kakaknya. Kedua orangtuanya memutuskan untuk memasukan Syafril ke pesantren dan menyuruh Hafidz untuk memantau Syafril. F...