~Happy Reading~
Keesokan harinya
Syafril sedang melihat tanaman terpikirkan lagi apakah Syahril tobat nya di terima oleh Allah.
"Kalau gue tobat dosa-dosa gue bener-bener diampuni, bener juga omongannya Yudha sama Kak Hafidz Allah pasti akan mengampuni hamba-hambanya yang benar-benar tobat" Ucapnya.
"Gue akan tobat gue udah 2 minggu lebih di sini rasanya aman tentram dan penuh dengan kedamaian" Ucap Syafril.
"Gimana ya caranya sholat taubat gue nggak tahu tanya kak Hafidz saja deh" Monolognya lalu pergi.
"Kak" Panggil Syafril.
"Bentar fril kakak lagi setrika' Ucap Hafidz.
"Ya udah kak" Ucap syafril lalu pergi dari kamar Hafidz.
"Itu Yudha, gue tanya sama Yudha deh" Monolog Syahril lalu menghampiri Yudha yang lagi membaca buku tentang Islam.
"Yudha' Panggil Syafril duduk di samping Yudha.
"Apa fril" Ucap Yudha tak menoleh Syahril ada di sampingnya dan tetap membaca buku.
"Lagi sibuk" Ucap Syafril.
"Nggak gue santai kenapa" Ucap Yudha menyudahi membaca buku tentang Islam.
"Ajari gue gimana cara sholat taubat" Ucap Syafril.
"Bentar bentar lo mau taubat" Senang Yudha.
"Setelah lo bilang dan kak Hafidz juga bilang Allah pasti akan mengampuni hambanya yang benar-benar bertaubat jadi gue mutusin untuk bertaubat dengan cara sholat taubat" Ucap Syafril.
"Alhamdulillah gue seneng banget lo akhirnya tobat" Senang Yudha.
"Nak kamu mau sholat tobat" Ucap Rohman datang.
"Iya pak Syafril sekarang udah sadar Syafril selama ini selalu menjauh dari Allah" Ucap Syafril.
"Alhamdulillah bapak seneng denger nya" Senang Rohman.
"Syafril mau minta tolong sama Yudha buat ajari sholat taubat" Ucap Syafril.
"Iya nak" Ucap Rohman.
Selesai sholat tobat.
"Ya Allah ampunilah dosa-dosa Syafril selama ini Syahril jauh dari Allah dan selalu menentang nasihat dari orang tua dan kakak hamba, hamba sekarang sudah sadar sepenuhnya atas dosa-dosa hamba bersama Ramadhan ini Syafril sungguh-sungguh dengan hati yang paling dalam bahwa Syafril benar-benar tobat" Eoa Syafril lalu kedua tangannya membasuh mukanya.
Senyum Yudha melihat Syafril berdoa dengan sungguh-sungguh.
"Gue nanti minta ajarin kak Hafidz buat baca Al Qur'an" Ucap Syafril.
"Iya lo juga bisa minta tolong sama gue" Ucap Yudha.
Senyum Syafril.
"Alhamdulillah kakak seneng kamu sekarang sudah bertobat" Senang Hafidz.
"Alhamdulillah kak gue minta tolong sama kakak untuk ajarin gue baca Al-Qur'an" Ucap Syafril.
"Pasti kakak akan ajari kamu" Ucap Hafidz.
Keesokan harinya
"Alhamdulillah kasus maling sudah tuntas dan semua barang-barang milik pesantren Nurul sholehah sudah kembali seperti semula dan orang yang maling tertangkap polisi" Ucap Rohman.
"Alhamdulillah" Ucap murid-murid dan guru-guru.
Setiap Hari Syafril membaca Al-Qur'an, sholat sunah, puasa penuh dan tarawih kini tiba 4 hari Syafril begitu cepat memperdalam agama Islam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama || Park Sunghoon (End)
FanfictionCERITA SPESIAL RAMADHAN Menceritakan Syafril yang nakal sekali dan selalu menentang nasihat dari kedua orang tuanya dan Hafidz kakaknya. Kedua orangtuanya memutuskan untuk memasukan Syafril ke pesantren dan menyuruh Hafidz untuk memantau Syafril. F...