~Happy Reading~
Tepat di hari jadi pesantren Al Rohman yang ke 10.
"Kok gak bilang selamat ulang tahun pak" Ucap Syafril.
"Kita tidak boleh bilang selamat ulang tahun atau merayakan ulang tahun dan sebagainya karena di anggap sebagai tradisi orang Yahudi dan Nasrani" Ucap Rohman.
"Oalah baru tau aku" Ucap Syafril.
"Iya pak potong kuenya" Cengir Naim.
"Oke" Lalu Rohman memotong kue.
"Oke nanti kita bagiin nasi kotak ke anak panti" Lanjutnya.
"Mana pak anak-anak panti" Ucap Syafril.
"Nah itu mereka" Ucap Rohman.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" Ucap Rohman.
"Waalaikumsalam warahmatullah wabarakatuh" Ucap murid-murid.
"Alhamdulillah tepat hari ini kita bisa menjalankan hari jadi pesantren yang ke-10 semoga banyak anak-anak yang menuntut ilmu di pesantren Al Rohman dan alhamdulillah anak-anak di sini pada betah dan sudah sukses" Ucap Rohman.
Dua jam sudah berlalu pak rohman memberikan ceramah.
"Bapak akhiri wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" Ucap Rohman.
"Waalikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" Ucap murid-murid dan bapak-bapak.
Saat Syafril mau mencuci tangan bertemu dengan Aisyah.
"Aisyah" Ucap Syafril.
"Syafril mau ke toilet" Ucap Aisyah.
"Nggak kok cuci tangan tadi habis ngangkat kursi-kursi" Ucap Syafril.
"Oh" Oh ria Aisyah.
"Fril gue sekarang udah sadar gue juga nakal kayak lo waktu itu tapi sekarang gue udah sadar bahwa semua perbuatan gue salah besar" Ucap Aisyah.
"Alhamdulillah akhirnya lo sadar juga gue seneng dengernya, hm kalo boleh jujur sebenarnya gue sejak pertama lihat lo udah suka sama lo, lo mau enggak jadi pacar gue" Ucap Syafril.
"Gue juga fril sejak pertama lihat lo gue udah langsung suka lo, lo itu menarik bukan karena ganteng tapi lo sama-sama nakal waktu itu kayaknya cocok dan pada akhirnya kita berdua udah tobat, gue mau jadi pacar lo fril" Ucap Aisyah.
"Makasih syah udah nerima gue" Ucap Syafril.
"Besok gue ajak ke rumah buat ngenalin lo sama kedua orang tua gue kalo kak Hafidz lo udah kenal jadi gak usah kenalin" Ucap Syafril.
"Iya fril"
Keesokan harinya
"Ya Abi sama Umi setuju kalau mau keluar kalau bisa ada orang ketiga ya soalnya gak baik keluar berduaan karena bukan muhrimnya" Ucap Hasan.
"Iya bi" Ucap Syafril.
"Assalamualaikum" Ucap Hafidz membawa Citra.
"Waalaikumsalam kak citra" Ucap Syafril.
"Syafril" Ucap Citra.
"Oh ya kenalin Citra pacar kakak kamu" Ucap Adela.
"Selamat kak Aisyah juga pacar gue" Ucap Syafril.
"Oh ya selamat ya kapan nih jadiannya" Ucap Hafidz.
Syafril menceritakan nya.
"Wah selamat ya kalau kakak udah 2 hari yang lalu sengaja nggak bilang sama kamu buat kejutan tapi ternyata kamu udah ke sini dan tahu ya udah nggak jadi kejutan deh" Ucap Hafidz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Bersama || Park Sunghoon (End)
FanfictionCERITA SPESIAL RAMADHAN Menceritakan Syafril yang nakal sekali dan selalu menentang nasihat dari kedua orang tuanya dan Hafidz kakaknya. Kedua orangtuanya memutuskan untuk memasukan Syafril ke pesantren dan menyuruh Hafidz untuk memantau Syafril. F...