Spoiler next again :
-Taehyung terkekeh memperhatikan sekitarnya dengan kedua tangan di pinggang nya membuat lisa ingin menahan nafas tuhan tolong mengapa tubuh pria ini sangat bagus. 'sungguh percaya diri sekali kau nona, jika aku berbohong mengapa kau masih diam disini, jangan bilang kau benar-benar takut yah
-Gyeol pd-nim melirik lisa 'aku pun juga sangat beruntung bisa bekerjasama dengan lisa-shhi, mereka benar dirimu terlahir untuk menjadi bintang jadi jangan malu.
-Taehyung berseru 'lalu bagaimana jika ku katakan aku tidak baik-baik saja, aku mempunyai kekasih dan saat ini aku tengah marah padanya.
Welcome back guys, sini merapat mari mulai tes ketahan mata😜 beramai-ramai. so kali ini akan special tentu saja😆cause part ini perdana untuk sesi part selanjutnya dengan tema dots alias descendants of the sun🤡 tapi jangan berEkspetasi dulu guys, aku memang mengambil beberapa adengan serta lokasi buat ini cerita dengan caraku tentu saja so kuharap kalian menikmatinya tanpa paksaan. Berikan banyak cinta dan semangat terhadap cerita ber-abu ini yah teman
~Berdiri sendiri saja aku sudah kesusahan, aku harus berjuang mendapat mata public dengan imange yang ada lalu bagaimana aku harus membawa mu bersamaku. Bohong jika ku sebut aku tak nyaman bersama mu namun ntah mengapa perlahan aku seperti ingin bersama mu tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara kita. Namun bisakah kita selalu bersama walaupun diawali karena sebuah keterpaksaan~
💛 💛Sunyi.
Sejak kepulangan mereka dari kawasan air terjun petang tadi, mereka sibuk pada kegiatan nya masing-masing. team kru serta gyeol pd-nim langsung memasuki kamar mereka masing-masing membersihkan diri atau bergulung di kasur nyaman sebelum rutinitas menghampiri, sedangkan kedua idol yang didapuk menjadi pasangan untuk acara ini tidak terlihat. rumah yang biasa nya akan ricuh serta berserakan dengan barang-barang kepentingan syuting tidak terlihat, ruangan yang biasa nya akan di shoot menjadi latar belakang ketika syuting seakan tak hidup hanya keheningan yang terjadi disana. bahkan rumah cantik dan nyaman ini seperti tak terhuni padahal kini kedua orang yang sementara tinggal bersama disana tengah berdiam dikamar masing-masing.
Lalisa duduk ditepian kasur terdiam disana membiarkan jendela terbuka dengan lebar membuat angina malam yang tak baik memasuki kamar nya. kejadian petang tadi berputar dibenak nya bagaimana para kru mengajak nya untuk menjaili lelaki tersebut belum sempat ia berlari menjauh menghilang ketika taehyung terjatuh tak siap kedalam air ia malah harus menerima kemarahan serta pembalasan dan berakhir masuk kedalam air. terkejut tentu saja saat jarak ia dan taehyung begitu dekat, bahkan ia harus mendongkak wajah nya untuk melihat taehyung yang dasarnya tinggi serta remasan kecil di kedua legannya sebelum berakhir terhempas kedalam air terjun yang seharusnya ia jauhi. benar, lisa punya ketakutan terhadap air yang dalam termasuk pantai,bendungan atau danau sekalipun. sewaktu kecil ketika ia bersama keluarga nya tengah bermain di salah satu pantai di Phuket, Thailand ia hampir tenggelam. beruntung hal tersebut tidak terjadi, sejak kejadian tersebut lisa menjauh dari hal berbau tersebut, namun ia masih bisa mengedalikan diri saat berenang di kolam renang asal tidak terlalu dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfiction'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...