~Evening with you~

334 31 4
                                    

Hayi guys..welcome back dilapak BER-ABU ini 😆 sedikit telat but happy new year everyone 🦋 semoga tahun ini semuanya membaik yah. mari kita berpapasan dengan typo dan yang lainya 😆 2.105 + words yuk latihan ketahan mata dimulai, so enjoy and stay halte human mari kita sehat dan bahagia ditahun ini. apakah kalian menemukan perubahan atau perbedaan dari chap-chap sebelumnya ?


~Hanya ingin seperti ini sebentar saja tidak bertemu dengan flash kamera lalu lautan manusia lainnya. Ingin bernafas setidaknya walau hanya sebentar, tidak berpapasan dengan jadwal yang penuh bahkan untuk memejamkan mata satu jam saja rasanya berat.


                                                                                 🦘 🦘


Terik.


Siang kala itu sesuai dengan pembahasan kemarin maka mereka kompak untuk berjalan-jalan kecil menyusuri pedesaan yang kecil tersebut, ketiga mobil yang sudah dihuni tersebut kini bergerak maju. mobil pertama adalah mobil para kru yang menjadi penuntun kedua mobil yang dibelakang nya,setelahnya mobil kedua yang dihuni kedua orang berbeda jenis dan terakhir dihuni oleh satu orang pria disana.


'oppa..yah..yah..yah..


Pria yang saat ini tengah focus menyetir terkekeh dengan gadis yang duduk dikursi penumpang menikmati lagu nya sendiri yang memang sengaja diputar oleh perempuan kesayangan Thailand Negara gajah tersebut. sejak masuk kedalam mobil lalisa tidak bisa berhenti untuk bernyanyi atau pun menari menggeliat mengikuti lagu bahkan sering sekali menjaili nya, ia hanya terkekeh dan memohon untuk berhenti merayu nya sebab sungguh gadis yang sudah ia anggap adik nya sendiri ini tak ada lelah nya sama sekali.


Lisa masih bernyanyi mengikuti lagu milik group nya lantas mencubit sang manager yang hanya dibalas tawa lantas ia kembali menganggu dengan mencoleh jowoon lantas mengedipkan matanya dan menlepaskan panah cinta membuat pria tersebut kembali tertawa dan menggelengkan kepalanya sebab ia tak mampu melawan segala seragan dari gadis ini. sudah dikatakan lisa itu si happy virus group bahkan ketika yang lain kelelahan hanya dia yang masih mempunyai energi hingga menyembarkan nya pada yang lain.


'lisa-yah cukup, oppa bingung padamu berapa banyak energi yang dirimu miliki. jowoon berseru namun pandangan nya tak lepas dari sana,dengan kedua tangan memegang stir mobil.


Lisa hanya terkekeh lantas berujar 'euy..oppa seperti tidak tahu saja, aku ini lisa si kuat yang tidak pernah lelah tahu tidak bahkan jika oppa lelah menyetir change biar aku saja yang menyetir.

Jowoon menggeleng 'oppa tidak lelah, ngomong-ngomong bagaimana dengan taehyung-shhi.

Lalisa lantas terdiam sejenak 'ah..taeh..taehyung-shhi sangat baik padaku oppa, dia lelaki yang baik.


Jowoon melirik sesaat lisa yang mengulas senyuman nya disana sejenak ada rasa cemas di hati nya yang tiba-tiba datang ,ntahlah dia juga tidak tahu pasti namun dari yang ia dengar dari suara-suara sumbang yang ada mengatakan bahwa taehyung member bts tersebut adalah pria kejam dan juga kasar makanya ia awal nya juga tak setuju bahwa lisalah yang akan menjadi partner untuk lelaki yang berasal dari daegu tersebut. oh ia berharap bahwa suara-suara sumbang itu tak benar adanya sebab sejak pertama bertemu dengan pria pemilik box smile tersebut tidaklah benar.

The Dating (Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang