~Good Day~

301 38 4
                                    

Spoiler next again :

Gyeol pd-nim menarik nafas sesaat lantas menatap taehung 'maaf taehyung-shhi tapi kami lupa untuk membeli tiket kau dan lalisa-shhi. aku meminta jowoon untuk berangkat dengan kami dan kalian akan menyusul esok nya

taehyung mendengus kasar ditempat nya bagaimana mungkin pria ini melupakan klien nya begitu saja ditambah jowoon juga tak bisa berbuat apa-apa.

'Maaf untuk sekarang aku hanya butuh pelukan, aku butuh oppa-

~Semua hari baik, semua hari penuh dengan certinya aku percaya itu. sebelum nya aku hanya berjalan melewati hari dengan rutinitas yang sudah dijadwalkan. Aku hanya berperan sebagai actor yang mana mereka lah penulis scenario nya,namun hari aku bersamamu aku tidak bisa menampik bahwa bersama mu aku jauh menikmatinya~

🤎 🤎

Afternoon.

Kini ke-lima belas orang tersebut telah berada di sebuah taman besar yang terdapat air terjun didalamnya, sepanjang mata memandang kehijauhan menyejukkan mata mereka dan begitu juga dengan udara bersih yang sangat jarang mereka dapatkan. taman yang memang sudah direservasi alias di booking oleh sang sutradara gyeol pd-nim yang memang memutuskan nya, itu juga di dukung oleh para kru disana yang butuh rehat sejenak setelah program selesai ditambah akan sangat berbahaya jika mereka pergi begitu saja mengingat kini kedua idol papan atas pun turut ikut tanpa adanya pegamanan.

Kedua label ternama Yg ent & Big hig ent sepakat untuk tidak mengirimkan pengawal atau bodyguard untuk anak asuh mereka, beberapa pertimbangan untuk keputusan sedikit risk tersebut. pertama dari team we are married karena ini variety show rakyat jadi bukan kah lebih baik dibuat secara real lalu kedua team we are married menjamin bahwa kedua idol tersebut tidak akan disusahkan atau dibayangi flash kamera serta penguntit berhubung mereka juga sudah memilih lokasi-lokasi terpencil serta dengan membantu menjaga kedua idol tersebut membuat bang hyun sik serta yang hyun suk pun menyetujui lagian dengan membawa pegawal membuat mencolok. Orang-orang akan lebih memfokuskan pada sesuatu yang berbeda, yang lain dari pada yang lain lantas dengan rasa penasaran yang besar mulai mencari tahu dan dampak yang lebih besar menjadi penguntit atau stalker fanatic yang tentu saja bisa membahayakan anak asuh mereka.

Saat ini lisa tengah berjalan bersama taehyung, jika kalian berpikir mereka akan berjalan beriringan atau dekat maka kubur mimpi kalian karena ada jarak cukup lebar diantara mereka. lisa,gadis penuuh pesona tersebut tak pernah melepaskan senyuman nya saat mendapati beberapa kru pria bercanda didepan nya memukul satu sama lain seperti anak lelaki kecil lantas matanya mendapat kesejukan dari kehijaun disana, sedangkan taehyung diam berjalan penuh angkuh dengan kedua tangan dimasukkan kedalam celana pendek hitam berlogo adidas tersebut, flat wajah nya begitu datar.

Ketiga kru disana berhenti dan berbalik berjalan saling mendorong satu sama lain hingga berhenti dihadapan lisa membuat sang gadis berhenti melangkah. taehyung ntah mengapa ikut berhenti ditempat lantas mengeluarkan ponsel nya saat mendapati pesan dari sang kekasih memfokuskan tatapan nya pada ponsel berdiri tak jauh dari lisa yang saat ini dibuat bingung dengan ketiga pria berumur jauh diatasnya ini hanya diam.

Lisa memutuskan untuk bertanya saja 'Oppa waeyo.., ada apa. kalimat itu membuat mereka berbisik satu sama lain lantas satu orang disana mengeluarkan ponsel nya dan kedua pria lainnya mengambil buku serta pena, masih tidak berani bicara membuat lisa terkekeh ditempat nya tentu saja ia tahu mengapa ketiga orang ini berdiri dihadapannya.

'Berikan.., oppa ingin meminta tanda tangan saja kan. lisa menjulurkan tangan nya menerima buku tersebut lantas mulai menggambar disana membuat ketiga nya senang bukan main.

The Dating (Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang