Happy Raeding!!
*****
Tok tok
"Masuk"ucap Taeil yang sedang mengerjakan pekerjaan kantornya sambil duduk diatas kasur.
"Kak"ternyata doyoung yang datang kekamar Taeil."Ngapain kamu?"
"Temen-temen aku besok ngajak ngumpul dan makan bareng dirumah Taeyong, kakak mau ikut?temen-temen kakak juga ikut kok"ucap doyoung.
"Jam berapa?"ucap Taeil tanpa mengalihkan pandangannya dari Laptop dipahanya yang beralaskan bantal."Jam 6 sore terus nanti makan malam bareng dirumah Taeyong"
"Yaudah, saya ikut"ucap Taeil membuat Doyoung tersenyum senang.
"Ngapain lagi kamu berdiri disini?"
ucap Taeil yang melihat doyoung tak kunjung keluar dari kamarnya."Aku boleh tidur sama kakak ngak? Soalnya tadi aku mimpi hantu jadi takut kalau tidur sendirian"meskipun sedikit gengsi tapi doyoung harus mengatakan ini karena ia bener-bener pengen banget tidur sama Taeil hari ini ngak tahu kenapa.
"Jangan kayak Yangyang kalau mimpi buruk jadi harus ditemani, Jangan manja kamu doyoung. tidur dikamar kamu aja atau ngak bareng yangyang"
ucap Taeil membuat Doyoung kesal."Jahat Kak Taeil"
"Iya saya memang jahat jadi mending kamu keluar"ucap Taeil membuat doyoung segera keluar dengan kaki menghentak-hentakan lantai lalu membanting pintu lantaran kesal.
Sedangkan Taeil yang melihat tingkah doyoung hanya menggeleng-gelengkan kepala heran.
"Kayak yangyang kalau merajuk"ucap Taeil pelan lalu melanjutkan pekerjaannya.*****
"Papa selalu lama kalau siap-siap, heran
Untung yangyang anak yang sabar" ucap yangyang sudah kesal menunggu papanya bersiap-siap.Seperti yang dikatakan doyoung semalam mereka akan pergi kerumah Taeyong untuk acara makan malam bersama, anak-anak mereka memang ikut. Akan seramai apa kira-kira rumah Taeyong sebab anak-anak ikut juga?.
"Ayo papa udah siap"beberapa menit kemudian Doyoung akhirnya sudah siap berpenampilan.
"Kayak biasa ya pah, selalu lama kalau siap-siap""Suka-suka papa dong, sirik banget kamu"ucap doyoung.
Selama diperjalan hanya terdengar suara yangyang yang sedang berceloteh panjang, entah apa yang ia bicarakan agar tak bosan selama diperjalanan.
Perjalanan hanya memakan waktu kurang dari 15 menit.
Setelah sampai dirumah Taeyong doyoung langsung kedapur karena para uke niatnya akan masak bersama untuk makan malam sedangkan Taeil langsung bergabung bersama dengan para bapak-bapak dan untuk Yangyang ia pun langsung naik kekamar Jeno-salah satu anaknya Taeyong lalu anak winwin dan anak Ten juga berada dikamar Jeno untuk bermain bersama.
"Wih gue pikir lo cuman dateng sama Yangyang doy"ucap Taeyong melihat Doyoung dan Taeil datang bersama.
"Iya tapi ternyata pas aku tawarin Kak Taeil buat ikut dianya mau yaudah jadi bertiga deh kita datangnya"
"Bagus dong dari pada dia pergi sama selingkuhannya"ucap Ten dengan Julid,
Dia adalah salah satu temannya doyoung yang suka banget julidtin hubungan rumah tangga doyoung yang entah gimana.
"Lo ngak cape gitu doy kalau gue sih udah gue ceraiin dari dulu ya biarin deh orangtua gue kecewa dari pada gue harus bertahan tapi menyakitkan"ucap taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[IS NOT] FAMILY || ILYOUNG [END]
Fiksi RemajaMenceritakan tentang keluarga yang katanya adalah keluarga "Bahagia" nyatanya tidak dan Tentang mereka yang bertahan atas hubungan rumah tangga yang entah seperti apa hanya demi sang "anak" dan "keluarga". _____ ⚠️CERITA BXB⚠️ JANGAN SALPAK hanya ce...