Bab 28

94 12 0
                                    

Apa yang ingin kamu makan, aku akan menanamnya nanti.






Chen Jiu juga mengenal Lan Shi, dan tahu bahwa ibu dan putrinya itu sulit untuk dicegah, jadi dia segera mengangguk dan berkata dengan penuh rasa syukur, "Terima kasih, tapi obat dan suplemennya pasti...."

Pasti sangat mahal. Semua uang yang dia jual untuk menenun sulaman keranjang bambu tahun-tahun ini telah disita oleh Lan Shi. Dia hanya memiliki uang Tahun Baru yang diberikan oleh ayahnya selama Tahun Baru Imlek, dan dia juga telah banyak ditipu oleh Qian Yun selama bertahun-tahun.

Sekarang tabungannya tidak lebih dari seratus koin, bagaimana dia bisa membeli sesuatu?

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku menemukan banyak tanaman obat di pegunungan hari ini, dan beberapa diantaranya ada yang berguna, sementara yang tidak dibutuhkan akan dijual besok. Kurang lebih, obatnya sudah cukup."

Chen Jiu menghela nafas lega dan berkata, "Kalau begitu kamu tuliskan obat-obatan dan uang yang perlu kamu belanjakan. Aku akan mengembalikannya ketika aku sudah cukup menabung."

Meskipun keduanya kini terikat bersama karena ruang dimensi. Dia tidak ingin berhutang budi.

"Bicarakan nanti saja." Zhao Chen tidak mengatakan dia setuju atau tidak setuju. Dia hanya melihat kelinci di dalam kandang dan berkata, "Beberapa kelinci ini, jika kamu suka, kamu bisa membawanya ke rumahmu."

Chen Jiu dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu, terima kasih."

Sudah merupakan kebaikan yang besar bagi Zhao Chen untuk mengambil inisiatif untuk merawatnya. Dia tidak memiliki apa pun untuk membalas kebaikannya, bagaimana bisa dia mengambil barang-barang orang ini?

Zhao Chen tidak memaksanya, berkata, "Kalau begitu, jika kamu ingin melihatnya, kamu bisa memasuki ruang dimensi untuk melihatnya kapan saja. Aku tidak berencana memindahkannya keluar untuk saat ini."

Keluarga Chen tidak aman, jadi bagaimana dengan keluarga Zhao?

Jika dia memelihara kelinci di pondok jerami, diperkirakan akan diambil oleh keluarga Zhao dalam waktu kurang dari dua hari.

Dia bisa mengambilnya kembali, tetapi dia tidak suka mendapatkan masalah. Karena ada cara untuk menghindari masalah, tentu saja dia lebih memilih untuk menghindarinya tanpa ragu.

Chen Jiu mengangguk dan berterima kasih lagi.

Zhao Chen merasa puas. Melihat bahwa meskipun dia masih berhati-hati, tetapi karena dia tahu penyakitnya dapat disembuhkan, sebagian besar depresi di antara alisnya telah hilang.

Setelah berpikir sebentar, dia berbicara tentang topik yang mungkin menarik bagi Chen Jiu, "Aku bertanya pada sistem. Setelah tanah di ruang dimensi ini disiram dan diairi, masa kematangan tanaman setengah lebih cepat daripada di luar. Dan jika kamu membeli mata air spiritual untuk menyiraminya, mereka akan lebih cepat matang lagi. Apakah kamu punya sesuatu yang ingin kamu makan? Aku akan membeli benih dan menanamnya nanti."

Benar saja, mata Chen Jiu berbinar, dan tanpa sadar melihat ke pusat perbelanjaan ruang dimensi.

Tubuhnya lemah dan tidak bisa makan banyak. Namun menurut Zhao Chen, dia bisa memakan banyak hal di pusat perbelanjaan ruang dimensi, jadi tentu saja dia ingin mencobanya.

Tetapi, memikirkan benih di pusat perbelanjaan yang harganya sepuluh tael perak dengan satu paket kecil, itu membuatnya putus asa.

Melihat penampilannya, Zhao Chen tidak bisa menahan tawa, dan berkata, "Jangan khawatir tentang uang, aku cukup beruntung hari ini. Aku melihat banyak bahan ramuan obat berharga di pegunungan. Setelah menjualnya, aku dapat membeli benih yang cukup untuk mengisi lahan tanah sepertiga ini."

Sambil berbicara, dia berjalan ke sisi kandang dan mengambil keranjang belakang, lalu menyerahkannya kepada Chen Jiu.

Chen Jiu melihat ke bawah dan tiba-tiba tertegun.

Di kehidupan sebelumnya, setelah Qian Yun memanjat ke pria bangsawan itu, dia sering mengirim barang ke kediaman keluarga Qian. Lambat laun dia belajar banyak hal. Meskipun dia tidak tahu semua hal yang ada di keranjang belakang, tetapi dia tahu dua di antaranya.

Ginseng dan Ganoderma lucidum[1].

Mengesampingkan Ganoderma lucidum. Ginseng liar dengan bentuk yang indah ini terlihat berusia lebih dari 50 tahun. Tidak peduli bagaimana kamu menjualnya, pasti jumlahnya puluhan bahkan ratusan tael perak!

[1] Ganoderma Lucidium, 灵芝 Lingzhi, ini adalah tubuh buah kering Ganoderma lucidum dari jamur Polyporaceae. Memiliki efek menyegarkan qi dan menenangkan saraf, meredakan batuk dan meredakan asma. Indikasi untuk kegelisahan, insomnia, jantung berdebar, batuk dan mengi dengan dahak yang berlebihan, sindrom konsumtif, dll.

 Indikasi untuk kegelisahan, insomnia, jantung berdebar, batuk dan mengi dengan dahak yang berlebihan, sindrom konsumtif, dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan keberuntungan yang lebih baik, bukan tidak mungkin untuk memiliki lebih banyak dari itu!

Bagaimana mungkin Zhao Chen menemukan barang yang begitu berharga?

Zhao Chen dapat menebak dari ekspresinya bahwa dia seharusnya tahu betapa berharganya beberapa bahan ramuan obat itu. Dia sedikit terkejut, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya, hanya menjelaskan, "Aku keluar sebelum fajar hari ini, dan menyusuri jalan di sepanjang jalan pegunungan. Awalnya, aku berencana untuk mengambil beberapa bahan ramuan obat dan menjualnya untuk sejumlah uang. Tetapi aku tidak menyangka akan mendapatkan banyak hal baik secara tidak sengaja. Mungkin karena banyak hewan liar di pegunungan yang dalam dan akan menjadi lebih berbahaya, jadi semua orang tidak berani masuk terlalu dalam, dan itu menjadi jauh lebih mudah untukku."

Setelah gunung tempat dia pergi mencari makanan kemarin, masih ada pegunungan dan hutan lain yang tak ada habisnya. Jalannya terjal, ditumbuhi ilalang, dan sering muncul binatang buas.

Sebagian besar penduduk desa, biasa mengumpulkan kayu bakar di pinggiran hutan, dan sedikit yang berani masuk ke dalam. Tidak satupun dari ramuan liar yang ada didalamnya telah dipetik, tetapi banyak di antaranya telah dirusak oleh hewan liar.

Chen Jiu tidak dapat menahan keterkejutannya ketika mendengar bahwa dia telah pergi ke pegunungan yang lebih dalam. "Bagaimana kamu bisa pergi ke tempat berbahaya seperti itu? Ada serigala dan harimau di sana!"

[BL] NOT MTL  - Ger Yang Terlahir Kembali, Tidak Mudah Untuk Diremehkan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang