Bab 56

84 10 1
                                    

Yang di panci tidak semanis yang di mangkukmu







Chen Jiu tidak alergi terhadap balsem. Dia terlahir dengan tubuh yang dingin, dan akan merasa pusing saat angin meniupnya sedikit. Saat ini, mengoleskan balsem kecil di dahinya terasa jauh lebih nyaman, oleh karena itu, dia sangat mengagumi Zhao Chen dan menghargai kotak balsem itu dengan menyimpannya di ruang yang dipisahkan Zhao Chen untuk menyimpan barang-barangnya, sehingga dia dapat menggunakannya saat dibutuhkan.

Hanya saja satu-satunya poin buruknya adalah baunya terlalu kuat.

Setiap kali dia menggunakannya, dia harus menghilangkan bau di ruang dimensi sebelum dia berani kembali ke kamar.

Itu saja Chen Fu masih mencium baunya, menyipitkan matanya dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu bertemu seseorang secara pribadi, orang yang memberimu kue persik Jinmanlou?"

Chen Jiu lemah, bahkan jika dia benar-benar punya uang, dia tidak bisa membeli kue persik Jinmanlou, itu hanya bisa dibantu oleh orang lain, atau....hadiah.

Tapi di seluruh Desa Shuilian, siapa yang begitu dermawan untuk memberikan kue persik Jinmanlou?

Kue persik yang dimakan Li Wu itu benar-benar dari Jinmanlou, bukan sekedar omong kosong Chen Jiu untuk membohonginya.

Chen Jiu tidak mengatakan apa-apa, hanya tersenyum, "Rahasia, kamu akan mengetahuinya nanti."

Sejak Chen Jiu mengatakan sesuatu kepada Chen Fu malam itu dan memberinya kue persik, hubungan antara Chen Fu dan dia membaik, meski kata-katanya masih tajam, tapi sikapnya jelas jauh lebih dekat. Ketika dia memberinya pakaian yang disuruh ayahnya untuk dibeli malam itu, dia juga memberinya jepit rambut kayu tambahan.

Itu bukan sesuatu yang mahal, tetapi dapat dilihat bahwa itu dipilih dengan sangat cermat dan hati-hati.

Chen Jiu berterima kasih padanya, segera memakainya, dan terus menyentuh jepit rambut dengan tangannya. Ada kegembiraan yang tidak bisa diucapkan oleh kata-kata.

Chen Fu melihatnya sambil mengatakan bahwa dia belum pernah melihat seseorang menganggap jepit rambut kayu seperti harta karun, tetapi di sisi lain dia tidak bisa menahan diri untuk melembutkan wajahnya.

Dalam beberapa hari berikutnya, setiap hari ketika Chen Fu mengantarkan makanan, Chen Jiu akan lebih banyak berbicara dengannya, lambat laun hubungan keduanya menjadi jauh lebih baik dan Chen Fu sesekali mengambil inisiatif untuk berbicara dengannya.

"Hmph, jangan mengatakannya jika tidak mau!" Chen Fu mendengus dingin dan meninggalkan kamar dengan mangkuk kosong.

Ketika sampai di pintu, dia melihat ke belakang dan terkejut melihat Chen Jiu menatap satu set pakaian yang baru dibelinya yang belum dia pakai. Entah sedang memikirkan apa, tapi sudut bibir Chen Jiu sedikit terangkat dan matanya seterang bintang di langit malam hari.

Ayahnya ingin Chen Jiu menikah dengan Zhao Chen, dan Chen Fu tahu tentang itu. Pakaian itu dibeli untuk dipakai Chen Jiu pada hari dia bertemu dengan Zhao Chen, jadi melihat Chen Jiu seperti ini sekarang, Chen Fu juga tahu bahwa mungkin....

Chen Fu ingat sepotong daging yang dibawa ayahnya dari pondok jerami terakhir kali, dan tidak bisa menahan diri untuk menyipitkan matanya.

Ngomong-ngomong, kakak laki-lakinya berubah setelah dia kembali dari pondok jerami.

Chen Fu merasa bahwa dia telah menemukan rahasia besar, tetapi dia bukan seorang penggosip, jadi dia tidak banyak bicara tentang apa yang baru dia temukan.

[BL] NOT MTL  - Ger Yang Terlahir Kembali, Tidak Mudah Untuk Diremehkan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang