Bab 57

98 14 4
                                    

Pengakuan yang mendadak






Chen Jiu hanya merasa kepalanya berdengung, dan dia tidak tahu harus berpikir atau melakukan apa pada saat ini, semua perhatiannya tertuju pada tempat yang baru saja dicubit Zhao Chen. Meskipun Zhao Chen telah melepaskan tangannya, masih ada sisa suhu yang hangat.

Melihat dia membeku, Zhao Chen tahu bahwa dia mungkin membuatnya takut, jadi dia berhenti dan mengubah topik pembicaraan, "Bahan ramuan obat hampir terkumpul, jadi aku akan kembali hari ini, dan ketika semua bahan ramuan obat terjual, kita seharusnya dapat memiliki tiga atau empat ribu tael, ditambah bagian balsem, selain meningkatkan ruang dimensi, kita juga bisa membeli sebidang tanah di Desa Shuilian, kemudian membuka toko di kabupaten, dan segalanya akan jauh lebih mudah sesudahnya."

Chen Jiu tertegun sejenak, detak jantungnya sedikit tenang, dia mengangguk dan berkata, "Aku telah menyelesaikan tiga potong sulaman sutra, tetapi semuanya adalah barang kecil, jadi mari kita jual ketika saatnya tiba. Ngomong-ngomong, beli beberapa jarum dan benang lagi, aku berencana menggunakan sisa kain sutra untuk membuat pakaian, tetapi aku tidak memiliki semua benang yang ku butuhkan."

Dia tidak bisa menghasilkan banyak uang sekaligus seperti Zhao Chen, jadi dia hanya bisa melakukan apa yang dia bisa.

Zhao Chen mengangguk, melihat wajahnya telah sepenuhnya kembali normal, dia berbicara lagi dengannya dan berkata, "Xiao Jiu, setelah aku membeli tanah dan membangun rumah, aku berencana pergi ke rumahmu untuk melamar, bagaimana menurutmu?"

Setelah bergaul selama periode waktu ini, dia sadar dia sangat menyukai Chen Jiu. Setiap kali dia melihatnya, dia merasa bahagia di dalam hatinya dan ingin menyentuhnya. Itu adalah sesuatu yang belum pernah dia rasakan kepada orang lain sebelumnya.

Bukannya Chen Jiu tidak memiliki perasaan padanya, tapi tidak tahu apakah itu karena dia secara alami menahan diri atau dia memiliki beberapa kekhawatiran, setiap kali ada sedikit tanda, itu menyusut kembali.

Zhao Chen merasa bahwa jika dia membeli ladang dan membangun rumah sebelum pergi ke keluarga Chen untuk melamar, Chen Guangren pasti akan setuju, tetapi yang terbaik adalah membicarakannya dengan Chen Jiu terlebih dahulu.

Bagaimanapun, Chen Jiu adalah orang yang terlibat, dan mendapatkan persetujuannya terlebih dahulu adalah tanda penghormatan untuknya.

Chen Jiu sangat senang, untungnya dia sedang duduk dengan mangkuk diletakan di atas meja, jika tidak, dia bahkan mungkin tidak bisa memegang mangkuk dengan mantap.

Mengapa Zhao Chen tiba-tiba menyebutkan ini?

Dia menatap Zhao Chen dengan linglung, untuk sementara waktu tidak tahu bagaimana harus menanggapinya.

Tentu saja Zhao Chen baik, dan dia juga menyukainya. Jika memikirkan orang ini, dia mungkin tidak akan pernah bertemu seseorang yang lebih baik darinya dalam hidup ini, tapi......

Bisakah dia benar-benar menikah dengannya? Bisakah mereka tetap begitu baik setelah menikah?

Chen Jiu tidak yakin, tetapi dia bahkan lebih enggan untuk menolak.

Zhao Chen juga tahu bahwa dia menyebutkannya secara tiba-tiba. Melihat dia tidak berbicara untuk waktu yang lama, dia mengangkat tangannya dan menggosok kepalanya, berkata sambil tersenyum, "Kamu tidak perlu menjawab sekarang, aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku menyukaimu dan ingin menikahimu di rumah. Jika kamu setuju, aku akan melamarmu, jika kamu tidak setuju......"

[BL] NOT MTL  - Ger Yang Terlahir Kembali, Tidak Mudah Untuk Diremehkan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang