Bab 35

116 12 1
                                    

Tidak tahu malu





"Tapi......" Chen Gui sedikit bingung dengan kata-kata Chen Jiu.

Dia ingin membantah, tetapi merasa bahwa apa yang dikatakan Chen Jiu benar, tetapi jika dia mengakui apa yang dikatakan Chen Jiu, maka orang yang dia kagumi begitu lama adalah seorang munafik tanpa kompromi.

Dia tidak bisa menerimanya.

Melihat dia tidak berbicara, Chen Jiu melembutkan wajahnya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Gui'er, aku tahu bahwa kamu dan Qian Yun memiliki hubungan yang baik, tetapi kamu masih muda dan tidak mengerti bahayanya sifat manusia yang jahat, jadi kamu harus lebih berhati-hati dalam segala hal."

"Jiu'er, kamu marah pada Qian Yun, mengapa repot-repot melampiaskannya pada Guier."

Melihat bahwa putra kecil yang selalu pintar itu terhalang dan tidak bisa berkata-kata, kegembiraan Lan Shi hanya karena Chen Jiu mengatakan bahwa dia akan menyerahkan Qian Yun dan mahar untuk Chen Ling menghilang sepenuhnya. Dia ingin mengacaukan mulut Chen Jiu, tetapi dengan hadirnya Chen Guangren, dia hanya bisa mengungkapkan ketidakpuasannya dengan suara yang halus.

Mengapa hantu berumur pendek ini tiba-tiba menjadi begitu fasih?

Bagaimana mungkin kepala keluarga membiarkan Ling'er menikah dengannya jika dia begitu banyak mencoreng Qian Yun?

Chen Jiu melihat bahwa itu hampir selesai, jadi dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Berpura-pura tunduk, menundukkan kepalanya, dan berkata dengan sedih, "Aku tidak melampiaskan amarahku pada Guier, aku hanya ingin mengingatkan Gui'er."

"Bagaimana bisa Gui Er membutuhkan pengingatmu? Dia memiliki seorang guru untuk mengajarinya, apa yang bisa kamu ajarkan padanya." Melihat Chen Jiu berani membantah, Lan Shi sangat marah di dalam hatinya, tetapi Chen Guangren hanya melihatnya dan tidak memberinya pelajaran, jadi dia hanya bisa menekankan nadanya.

"Sudah cukup, jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, kamu bisa membicarakannya dengan baik, mengapa begitu sengit sehingga kamu harus menakut-nakuti anak-anak?" Chen Guangren sedikit tidak puas dengan Lan Shi ketika dia melihat Chen Jiu tersentak. "Jiu'er adalah kakak laki-laki tertua Gui'er, mengapa dia tidak bisa mengajarinya ketika dia sudah makan lebih banyak nasi daripada Gui'er selama sepuluh tahun?"

"Kepala keluarga, aku....."

Lan Shi ingin membantah, tetapi Chen Guangren melambaikan tangannya, "Tenang, ada apa denganmu dua hari ini. Satu atau dua[1] seolah-olah kepalamu telah dijatuhkan, dan selalu mempersulit Jiu'er!"

[1] Antara masa lalu dan masa kini.

Dia tidak mengerti tentang tipu muslihat, tetapi itu tidak berarti dia bodoh. Ketika Lan Shi berbicara, dia terdengar jelas sedang mengincarnya, dan dia bisa melihat bahwa Lan Shi jelas berusaha mengubur Chen Jiu.

Lan Shi terkejut, berpikir bahwa keadaan pikirannya memang tidak stabil seperti sebelumnya dalam dua hari terakhir ini. Dia dengan cepat menundukkan kepalanya dan tidak berani mengatakan lebih banyak, tetapi dia memutuskan akan mencari kesempatan untuk memberi pelajaran pada Chen Jiu.

Beraninya dia berbicara terlalu banyak!

Chen Guangren mengabaikannya, dan mengalihkan pikirannya kembali ke apa yang baru saja dikatakan Chen Jiu.

[BL] NOT MTL  - Ger Yang Terlahir Kembali, Tidak Mudah Untuk Diremehkan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang