"kamu kenapa le??" Bu dara khawatir ngeliat menantunya yang lagi masak tapi mukanya kaya nahan sakit.
"O-oh ibu,nanta nggk ppa bu hehe" bu dara menelisik wajah menantunya yang sepertinya sedang malu.
1 detik
2 detik
3 detik
"Ke-kenap-"
"OHH IBU TAU,IBU TAU.....hehehe,harusnya kamu tu istirahat aja le,dikamar..pasti kamu capek kan,pasti zyan mainnya dari abis makan malem sampe pagi kan"
' Alhamdulillah ya Allah,semoga langsung jadi amiiin...saya udah nggak sabar pengen gendong cucu hehe ' batin bu dara kesenangan.
"A-apa si buuu,nanta sama mas zyan nggk ngapa ngapain ko..,jadi ibu tunggu di ruang makan,nanta tak nglanjutin masak"
"Nggk usah malu sama ibu sayaang,ibu juga dulu gitu kok hahaha" bu dara nepuk bahu nanta pelan.
"Nanta nggk malu ibuu,yaudah ibu tunggu di ruang makan dulu ya"
"Orang pipinya merah gitu kok di bilang nggk malu hahaha,yaudah ibu tak nyusulin ayah dulu,inget kamu jgn sampe kecapean." Ujar bu dara,sebelum pergi ke kamar untuk melihat suaminya.
" Iya ibu." Setelah itu dia kembali melanjutkan acara masaknya.
nanta malu..dan pokoknya ini semua salah suaminya.
Gimna nggk dia bangun kesiangan,ples tubuhnya sakit semua apalagi area pinggang ke bawah,zyan baru mau ngelepasin dia waktu dia udah mau pingsan,dan itu tepat pada pukul 2 dini hari.
Dia aja sekarang cuma sempet masak nasi goreng sama lauknya telor ceplok,kasian sebenernya,tapi ya gimna lagi org dia bangun aja udah jam 6,nggk sempet lah dia mau masak yang lain.
"saya kan udah bilang,jgn ngurusin rumah dulu,kenapa ngeyel hm.."
cup...
Zyan tiba-tiba muncul seperti biasa lalu mencium pipi nanta.
"Nanta nggk enak sama ibu,lagian ini cuma masak nasi goreng kok,udah sana mas tunggu di ruang makan aja."
"Nggk mau saya mau disini,bantuin kamu."
"Yaudah,mas tolong bawain lauknya ke meja makan,nanti nanta bawa nasinya"
"Oke" zyan membawa piring berisi telur goreng ke meja makan.
Tak lama kemudian nanta pun menyusul dengan membawa 1 mangkok besar nasi goreng.
"Maafin nanta yah,bu,soalnya nanta cuma sempet masak nasi goreng doang,nanta bangun kesiangan tadi" ujar nanta dirinya merasa tak enak biasanya dia memasak macam-macam sayur dan lauk untuk sarapan,namun pagi ini yang tersaji hanya nasi goreng.
" Nggk ppa lah,ibu juga udah lama nggk makan nasi goreng ya kan yah "
" Iya bener,udah lama ayah nggk mkn nasi goreng "
"Yaudah,ayo makan" bu dara mengambilkan nasi serta lauk untuk suaminya dan dirinya sendiri,begitupun dengan nanta.
°°°
"Mas kenapa nggk ngantor??" Tanya nanta,pasalnya saat ini di rumah hanya mereka berdua,ayahnya ke kantor dan ibunya juga ada acara di luar.
"Di kantor nggk ada kerjaan." Nanta sebenarnya nggk percaya,karna kan si zyan udh nggk kerja dari 2 hari yang lalu,masa iya nggk ada kerjaan.
"Ya udah klo nggk kerja,bantuin nanta beresin rumah"
"Nggk usah beresin rumah,kamu juga pasti masih sakit kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemuda Istimewa
Fanfiction"Jangan pernah berharap saya mau menyentuhmu, ingat bukan bahwa saya menikah denganmu itu karna ibu,dan kamu pasti tau bahwa saya tidak akan pernah menolak atau melanggar perkataan ibu saya,jadi jangan pernah sekalipun kamu berharap saya bisa menyen...