Guanlin memarkirkan mobil mewahnya di halaman depan kosan, tadinya mau di parkir di dalam garasi aja, cuma pintu garasi udah di kunci, dan pasti udah penuh karna bisa dilihat kalau mobil Chaeryeong, motor Winter, motor Hitomi juga motor Sungchan yang nggak ikut kebagian tempat parkir.
Ah, kosan elit tempat parkir sulit.
Laki-laki berperawakan tinggi itu jalan pelan ke pintu, baru mau buka, tapi Guanlin di kejutkan suara motor ninja yang berhenti tepat di depan gerbang mereka.
Guanlin nengok ke belakang, natap Somi yang lagi dibantuin turun sama seorang cowo. Dengan cepat, Guanlin nyamperin mereka.
Cowo itu lagi kesusahan bantu Somi berdiri dengan tegak, terus juga harus nahan keseimbangan motornya yang berat. Merasa bener-bener tertolong pas lihat sosok Guanlin.
"Elo temen kosannya Enik bukan? Boleh tolong bawain dia kedalam? Dia udah tepar parah."
Guanlin memegang tubuh Somi yang linglung, bau alkohol langsung menyeruak memenuhi Indra penciumannya.
"Dia kenapa?" tanya Guanlin sopan, sejujurnya dia penasaran banget.
Cowo yang dari tadi nggak turun dari motor ini, menghela napas, "Biasanya Enik nggak kelepasan minum sampe banyak gitu, tapi tadi mantannya bawa pacar baru ke tempat tongkrongan, Enik cemburu berat."
"Gue duluan yaa, titip Enik, bilangin kalau yang anterin dia pulang itu Jayden, bilang juga semuanya baik-baik aja," sambungnya yang langsung pake helm full face yang sempat dia buka tadi.
"Iya nanti gue sampein," kata Guanlin. Jayden--- si cowo temennya Somi ini langsung jalanin motornya ninggalin lingkungan komplek.
Guanlin natap Somi yang lagi senderan di dadanya sambil meluk tubuhnya erat, Guanlin menghela napas dulu, sebelum gendong Somi ke depan kayak gendong bayi, terus buru-buru masuk ke dalam kosan sebelum ada yang liat.
Di dalam gendongannya, Somi terus meracau dan nyabut satu nama berulang-ulang sampe Guanlin kesel dengernya.
"Keeho, aku masih cintaaaa."
***
Perasaan baru kemarin Jaehyuk, Sieun sama Minkyu belanja bulanan keperluan kosan, tau-taunya udah harus belanja lagi, nggak kerasa mereka udah mau masuk bulan kedua tinggal bareng.
Jadwal selanjutnya yang belanja bulanan itu tuh Hitomi, Hyunsuk, sama Guanlin.
"Ah elah, ini gue beneran pergi sama Hyunsuk sama Guanlin?" tanya Hitomi kesel.
Bukan apa-apa yaa, masalahnya dia tuh nggak suka jalan deket sama para tiang kosan, dia jadi berasa bocil banget.
"Sabar yaa Hitomi, terima aja," kata Nako nyemangatin. Ah dia mah enak, belanja bulanan bareng Mashiho, sama Soojin.
"Ayo uang bulanannya ges!" kata Hitomi teriak, biar yang lagi di dalam kamar pada keluar.
Guanlin salah satunya, udah rapih sama Hoodie juga celana jeans.
"Berapa sebulan?" tanya Yunjin yang baru aja keluar kamar. Dia nggak kaget sih ada uang belanja gini, soalnya udah di denger dari kakaknya.
Baru aja yang lain mau ngumpulin uang, Guanlin ngelarang. "Nggak usah, bulan ini gue belanjain aja."
"Nggak papa Guan?" tanya Sumin nggak enak.
Guanlin ngangguk. "Aman aja, yuk ges yang belanja."
Hitomi akhirnya ngekor di belakangan Guanlin, Hyunsuk juga buru-buru lari soalnya tadi dia lagi minum udah di tinggalin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Bangsa
Fanfic01line🦋 "Serius deh, kosan kalian tuh isinya sultan semua apa gimana? Masa ada Lamborghini di halaman kosan?!"