"Hai Guysssss, Welcome back to my channel, it's me Suyuuunnnnnnnnnn."Opening yang sangat enerjik itu mengawali acara vlog seorang cewe tinggi yang udah ready dengan kameranya.
Jadi hari ini Suyun mau ngonten setelah konten terakhirnya yang waktu itu pindah kosan rilis 3 hari lalu, tapi dia nggak sendiri, udah ngajak Chaeryeong buat bantuin dia, berhubung hari ini Chaeryeong ada mata kuliahnya sore.
"Hari ini untuk pertama kalinya aku bakal ngasih liat kosan aku ke kalian, Tapi sebelumnya aku mau ngenalin temen aku yang bakal bantuin aku pegang kameranya!" kata Suyun panjang lebar, setelah itu ngambil kamera di tangan Chaeryeong dan ngarahin kamera itu ke si cantik.
Chaeryeong dengan gugup mulai memperkenalkan diri. "Hai, nama aku Chaeryeong. Aku temen kosannya Suyun."
Chaeryeong langsung buru-buru ambil kamera Suyun lagi dan ngarahin ke muka Suyun yang udah ketawa kecil liat Chaeryeong gugub.
"Nah, jadi hari ini Aku bakal apa Chaer?"
"House tour kosan!!!" jawab Chaeryeong pelan tapi masih kedengaran.
"Yap bener, aku bakal House tour kosan!!"
Suyun openingnya di ruang tengah, nggak cuma mereka berdua, tapi ada beberapa cowo juga lagi nonton, eh enggak sih, main hp aja. Ada si Sungchan, Mashiho, Chenle sama Minkyu.
"Jadi aku bakal ngasih liat isi kosan ke kalian, wujudnya kosan aku ini seperti apa. Tapi fyi aja nih ges, kosan ini awalnya namanya Kosan Satu Nusa, tapi udah berganti nama jadi Kosan Satu Bangsa. Ada yang istimewa dari kosan ini, kalo mau tau komen yaa biar aku bikin video cuap-cuap tentang kosan aku."
"Lanjut dulu ke tour kita, enaknya mulai dari mana yaa Chaer?" tanya Suyun yang minta pendapat Chaeryeong.
"Gimana kalau dari Ruang Tamu dulu?"
"Oke gass!!"
Dua cewe itu jalan bareng ke ruang tamu, pas nyampe mulai ngejelasin tiap sudutnya sampe akhirnya balik lagi ke ruang tengah.
"Nah kalau ini ruang tengah, biasanya kita bakal ngumpul disini buat ngobrol. Btw jangan salfok sama yang masuk frame yaa," kata Suyun ngedarin kameranya ke penjuru ruang.
Sungchan yang lagi rebahan dan nggak sengaja masuk frame, langsung bangun dan pose ganteng sambil tersenyum.
"Abaikan ya guys," kata Chaeryeong juga karna ngeliat Minkyu ikut-ikutan pasang gaya.
Suyun geleng kepala. "Oke lanjut, sekarang kita ke kamar yang paling depan. Kayaknya nggak bakal room tour kamarnya sekalian yaa guys, soalnya privasi."
Kamera kemudian mengarah ke kamar dengan pintu warna putih, ada stiker nama penghuni lama yang belum di cabut.
"Kamar pertama ini, kamar cewe. Cuma emang stiker nama penghuni lama belum dia cabut dan ganti. Btw, namanya Somi ya guys," kata Suyun yang berdiri di depan kamar Somi.
Habis itu kakinya geser beberapa lantai. "Nah kalau ini, kamar aku. Tapi room tour kamar nanti aja, aku pisahin videonya hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Bangsa
Hayran Kurgu01line🦋 "Serius deh, kosan kalian tuh isinya sultan semua apa gimana? Masa ada Lamborghini di halaman kosan?!"