---------!¡
-2021 ✉Zerice dan temannya seperti biasa akan berkumpul didepan kelas untuk berghibah ria, kali ini anak kelas sebelah juga ikut menimbrung siapa lagi kalau bukan Jina dan Ayu sahabatnya Serra dari lama.
Mereka semakin akrab setelah kejadian yang sempat menghebohkan sekolah karna Zayn yang membuka hatinya untuk orang lain setelah putus dengan kak Killa.
Tapi sekarang sepertinya mereka sudah putus. Mendengar dari berita beberapa orang serta dari Jina nya langsung.
Mereka putus sebelum Zerice dan Vano putus, katanya Jina sendiri yang memutuskan Zayn.
Bahkan banyak berita beredar bahwa Jina hanya ingin panjat sosial dengan Zayn, terbukti saat mereka putus follower diakun sosial media Jina sudah banyak karna Zayn.
Tapi Jina juga tidak menyangkal itu saat Rima bertanya meminta penjelasan.
Menjelang ujian kelulusan seperti saat ini mereka membicarakan akan menyambung sekolah dimana nanti.
Banyak dari mereka yang tidak akan bertemu lagi, seperti Rima, Ulla, Cika, bahkan Zerice dan Zura tidak akan bertemu lagi saat SMA nanti.
Namun Serra, Ayu dan Jina mereka akan bertemu lagi karena sudah merencanakan untuk mendaftar disekolah yang sama.
"Zerice bakal di SMA Lentera Bangsa? Bukannya itu jauh dari sini ya?" Tanya Cika bertanya.
Zerice mengganguk "direkomendasiin sama kakak sepupu, lagi pula gue bakal pindah ke daerah sana" terang Zerice menjelaskan.
Mereka hanya mengganguk mengerti "tapi bagus sih Zee, semoga disitu lu jauh lebih bahagia dari sini" ujar Serra sambil tersenyum kearah Zerice.
Mereka teman Zerice yang mau berteman dengannya digempuran orang-orang lain membenci Zerice. Sebenarnya entah apa yang membuat orang-orang benci pada Zerice. Tapi yang jelas kebencian mereka tentu karena kelebihan Zerice yang tidak mereka punya, lebih tepatnya iri dengki dengan seorang Zerice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fixed on him | YJW
Teen FictionZerice Adhelya, adalah seorang anak perempuan yang mengharapkan cinta tulus dari seorang laki-laki. Karena hal itu tidak lagi ia dapatkan dari sosok figur ayahnya. Sempat merasa menemukan seseorang yang mengaku cinta padanya, namun ternyata itu hany...