Menurut kamu lebih enak mana, Anak pertama, anak tengah atau anak bungsu?
Revan sih pengennya jadi anak bungsu katanya 'biar dapet kasih sayang lebih' tapi takdirnya malah bikin dia jadi anak tengah hehe.
Biar kukenalkan sedikit tentang Revan.
Revan pemuda tingkat 2 menengah akhir yang sudah didewasakan oleh keadaan. Revan si ketua basket yang udah banyak bawa piala, tapi untuk urusan akademik Revan tidak sejago itu. bukan, bukan berarti revan bodoh hanya saja dia belum bisa menyeimbangkan kepintaran sang kakak. Ayah Revan selalu membandingkan dia dengan kakaknya sampai sampai revan jengah sendiri tapi dia gabisa berbuat apa apa selain diam. Revan cuma punya 2 sahabat Xabiru dan Reynand. Hanya di sekolah dia bisa mendapatkan kehangatan dan kebahagiaan, Mengapa? Karena semenjak adiknya divonis memiliki penyakit serius Revan jadi susah mendapatkan kasih sayang. Revan lebih sering menyendiri, memendam semuanya, dan diam. Ya, diam adalah opsi yang terbaik tetapi tidak selamanya diam itu membuahkan hasil yang baik bukan?Revan punya Kakak bernama Azka Bimantara dan adik Kevlar Bimantara, Ayah mereka Dirga Bimantara dan ibu tercinta Ryn Pratiwi. Dulu, keluarga mereka adalah keluarga yang sangat harmonis sampai ketika 6 tahun yang lalu kehangatan keluarga itu hilang entah kemana sampai saat adik nya divonis lemah jantung. eemm... mungkin ini menurut Revan saja. karena nyatanya kakak dan adik itu sampai sekarang masih mendapatkan semuanya.
Ini tentang Revan si anak tengah yang selalu dibandingkan dengan kakaknya dan selalu mengalah dengan adiknya.
'gaada yang menarik dari kisah hidup gua jadi jangan masuk kalo pada akhirnya lu naro rasa kasihan'
-Revan Bimantara-
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
ChickLitHadirnya dihiraukan. Keberadaan nya diabaikan. Dirinya terlupakan. Kata orang jika anak pertama di sayang ayah lalu anak terakhir di sayang ibu, lantas anak kedua di sayang siapa? Kali ini aku ajak kalian untuk masuk ke dunia revan. Ingat ya hanya...