Geya Mahendria

21 15 10
                                    

Hay kenalin Gue Geya Mahendria lo bisa manggil gue Geya doang, Oke sebelum kita masuk kedalam cerita gue yang sangat menyediakan ini alangkah baik gue bakalan cerita sedikit latar belakang gue, Gue dulu punya keluarga yang sangat harmonis dan Cemara, gue sendiri adalah anak tunggal dari pasangan Bapak Mahen dan Ibuk Ria, nah sekarang lo semua tau kan dari mana asal mula nama Mahendria yang ada di akhir nama gue, itu adalah singkatan dari nama Bapak dan Emak gue,dan Geya sendiri diambil dari mana gue juga gak tau gue lupa nanya soalnya.

Nah tadi gue bilang kan dulu keluarga gue itu harmonis dan cemara, tapi. Itu dulu waktu Mamah gue masih ada dan sekarang gue uda gak ngerasain itu lagi.
Oke jangan bertele-tele lagi gue bakalan cerita nih, jadi. Gua adalah anak piatu ya,
piatu Mamah gue yang uda meninggal dan Papah gue yang uda kawin lagi disaat empat hari setelah Mamah gue meninggal.

Dan mulai dari situlah dunia gue hancur, gue harys bisa mandiri, ngerasain sakit sendiri, dan gue harus ngontrak karna rumah Mamah dijual sama Papah.

Dan sekarang gua harap lo semua jangan merasa kasihan dengwn cerita gue tapi kasihan lah sama dompet gue yang uda kering banget, mumpung gue anak piatu nih, bisa kali lo semua donasi walaupun cuman selembar atau dua lembar  itung-itung ngurangu dosa kalian yang bajibun besarnya.

Au ah gelap gue cuman bercanda jadi mari kita masuk kedalam cerita gue yang sangat membagongkan ini.

Self DestructionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang