"Ayah!!! Aku ingin susu," Teriakan anak kecil itu menggema di seluruh ruangan, sang ayah berlari tertatih-tatih membawakan botol susu dan memberikan pada anak kecil berkepang dua itu.
Taehyung menatap Aera dengan tatapan lelah, sudah dua jam lebih ia ditinggalkan oleh Jisoo bersama dengan Aera. "Nak, kau tidak kasihan dengan ayah mu ini?" Lirih Taehyung yang sudah di pahami oleh Aera.
Aera terkekeh, ia menepuk pahanya. "Sini sini! Ayah tidur disini, kayak Ayah sering tidur di paha Bunda." Ucap Aera.
Kini Aera sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat imut, walau masih berumur enam tahun akan tetapi Aera tumbuh menjadi gadis yang pintar.
"Astaga, lucu sekali." Taehyung terkekeh lalu merebahkan kepalanya di paha Aera, gadis itu tertawa karena geli membuat Taehyung semakin menggesekkan kepalanya di paha putrinya itu.
Suara pintu apartemen terbuka terdengar, membuat Taehyung segera bangun dan berdiri berjalan ke arah pintu utama di ikuti oleh Aera.
"Tae, aku membeli lumayan banyak perlengkapan. Aku rasa, aku hampir menghabiskan setengah dari harta mu." Ucap Jisoo dengan wajah lucunya.
Taehyung yang melihat itu hanya bisa terkekeh, "Yak! Istri mu dan Istri ku lumayan menyusahkan, lihatlah mereka berbelanja tanpa memikirkan bagaimana membawanya." Suara Jimin terdengar dari luar beriringan dengan munculnya dirinya.
Taehyung segera membantu membawakan belanjaan Jisoo kepada Jimin, "Kau tidak ikhlas membantu ku? Aku sudah membantu mu mencari perlengkapan bayi, ya!" Ucap Jisoo.
Jimin menaruh semua belanjaan itu di lantai apartemen, "Ya ya terima kasih banyak, Nyonya Kim. Bersenang-senang lah, aku ingin pulang." Ucap Jimin datar.
Jisoo berdecih, Taehyung terkekeh sembari menganggukan kepalanya. "Terima kasih sudah menemani Jisoo, Jim." Ucap Taehyung.
Jimin mengangguk sembari mengancungkan jempol lalu pamit untuk pergi karena Chaeyoung sudah menunggunya di mobil, gadis yang sudah ia nikahi itu kini sedang mengandung bayi berusia tujuh bulan membuatnya gampang lelah dan malas bergerak.
Sepeninggalan Jimin, Taehyung mendekati Jisoo lalu mengambil alih bayi yang ada di gendongan Jisoo sejak tadi. "Junu~ Apakah kau bersenang-senang dengan Ibu mu?" Jisoo tersenyum melihat Junu di gendong oleh Taehyung.
Kim Junu, buah hati dari Taehyung dan Jisoo kini sudah berusia dua tahun. Anak laki-laki yang mukanya sangat mirip dengan Taehyung ini adalah anugerah terindah kedua yang Jisoo dan Taehyung dapatkan.
"Junu sangat bahagia, sepanjang perjalanan ia tidak rewel sama sekali." Ucap Jisoo, mendenga itu membuat Taehyung menciumi pipi anaknya itu.
Jisoo beralih ke Aera, ia berjongkok dan memeluk anaknya itu. "Apa kau merindukan, ibu?" Tanya Jisoo.
Aera mengangguk, "Ayah sepertinya lelah, aku terlalu aktif." Ucap Aera.
Jisoo terkekeh, ia menggendong Aera lalu membawanya ke dapur di ikuti oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life & Love | [END]
Random"Ayo kita lalui semuanya bersama." Tidak ada cinta, maka tidak ada kehidupan begitu juga sebaliknya. Life dan Love hanyalah tentang dua insan yang memiliki banyak masalah namun berusaha saling melengkapi. Start : 26 Nov 2022 Finish : 16 Feb 2023